Tadaima..

Yappari Jogja is the best. Senengnya pulang..Kalo kupulang ke Bandung, tentu saja menyempatkan ke Garut, tempat nenek. Dan kali ini kubawa sesuatu dari sana.

futsu saat masih di Taman Kanak Kanak, dengan gincu merah dan kebaya kuning, waktu mo parade Hardiknas. Gila tu pipi.. kegedean konde pula, kepala jadi lebih gede daripada badan, hehe. Dan lagi knapa aku cemberut judes gitu ya?

Foto ini dipajang diruang tamu, alhasil wajah ini terkenal seantero desa.

I really miss my childhood.

kbayakuningkuw

 

21 thoughts on “Tadaima..

  1. wakh…

    putri solo… amai ne~ senang nya yang memiliki masa kecil *lho?*

    kok ga mirip ya sama yang udah gede ^^;

  2. takao >> masa dewasa-ku sudah tercemari dunia luar.. no more lugu futsu.

    feri >> ini lagi. Ya ampun pakde, maksudnya apaan tho???

  3. *pelototin futsu*
    Im such a nice girl futsu,,,
    makanya ku sebut dirimu “unik”…

    *kabur*

  4. feri >> Arghhh!!!

    *jongkok di pojokan* hiks.. is it bad if i’m just too adorable?? *digeplak*

  5. lho, emang rainzeru dijogja juga??

    aku bukan boneka boneka boneka *nyanyi2 kayak rini idol*

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s