hyde you ****

Hyde has something to say..

“L’Arc~en~Ciel is family.

Right now, I have no thoughts of quitting at all.

So, please just wait patiently for our performances.

Sometimes these opportunities [for performances] will just fall into our laps – they have before. And, all the L’Arc members still wanna play together as L’Arc, so don’t worry.

I wanted everyone here to know this, that’s why I’m talking about it now.”

(Hyde, 2015)

source

Well hyde, I’m sick of waiting :(

Advertisements

My Everlasting

Akhirnya Everlasting di tanganku..
Single terbaru Laruku yang bikin galau/kecewa/sedih/marah/frustasi/putusasa.

Begitu nyampai aku excited lihat packaging-nya yang “wah”. Cover single berukuran 35x35cm. Deluxe hardcover. It’s big and shiny. Wow banget dah.

Tapi begitu dibuka sampulnya… Ahh… “gelo” saya, kecewa sedih gemana gitu.
Isinya terdiri dari:
→ Satu keping CD berisi satu lagu. Satu buah lagu tanpa pv,tanpa coupling, polos satu aja gitu.
→ 10 Live Photos (Foto-foto live Kokuritsu 2014). Foto-foto yang sudah pernah kita lihat sebelumnya, tidak ada yang baru.

*Sigh* Gemana ya..
Seperti yang sudah aku bilang sebelumnya, Laruku ni lagi gila kali ya T_T

Tapi ya sudahlah.. aku bisa apa..
Cuma bisa dengerin “Everlasting” sambil menelan ludah getir.

L’Arc~en~Ciel – Everlasting

Everlasting sudah rilis. Tanpa promo, tanpa pv.
No pv, no cry.
Ya sudahlah, kita harus terima fakta bahwa Laruku sudah tidak peduli lagi, maybe they had enough, maybe they can’t stand each other. Whatever it is kita cukup beruntung mereka masih mau rilis single baru.
Tak ada pv, tapi ada cuplikan perform mereka saat live di kokuritsu beberapa waktu lalu.

Lagu ini lagi stuck di kepala, terngiang-ngiang. Mungkin karena aku suka lyricnya. Sedih, galau, typical lagu Larc yang menyayat.

Everlasting
I swear to God
The one who chose these people to whom I don’t look alike was ….me
I swear to God
I use all my strongest will not going to meet you and coming back home to you
Everlasting why, everlasting you
I ask my heart
Why do I wanna shut up our kisses, those feelings we shared?
I ask my heart
Even if what I chose was what I was wishing for, then …why do I feel this empty without you?
Everlasting rain, everlasting you
Such everlasting season! Such everlasting poem!
Such love is this one!
The cold rain that falls incessantly
washes you away, revealing
That there’s still love in you.

mode haitsu langsung on nih ;)

eta: my copy is here

It’s a boy!

Finnaly, ada kabar dari Tetsuya. He just become a dad!!
Berita ini terkonfirmasi dari blog Ayana Sakai, istri Tetsuya.

Anak laki-laki yang lahir dengan sehat. Lihat jari-jari lentiknya, mirip banget sama tetchan.. Akankah dia jadi bass player? Atau jadi pengusaha real estate? Entahlah.. Yang jelas, anak beruntung itu pasti sudah punya designer blanket, or some fancy pacifier with bling :D

Ahh.. aku jadi terharu sedih gemana gitu.. Tetchan jadi ayah.. Congratulations tetchan!

giftetchan

TETSUYA Live 2014 「THANK YOU」

TETSUYA LIVE 2014 “THANK YOU” announced!
Jadi… baru saja diumumkan melalui situs resmi Tetsuya tetsuya.uk.com, bahwa Tetchan akan menggelar double live tanggal 3 Oktober 2014 nanti. Live digelar di Akasaka Blitz, Live pertama dimulai pukul 17.00, dan live kedua dilanjutkan pukul 20.30.

image

Ini berita yang mengagetkan. Tanpa diduga-duga tetchan mau live! Tanpa single baru, tanpa album baru, tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba ada live. Keren tet!

Sebelumnya di 2012 Tetsuya juga pernah menggelar live bertajuk serupa TETSUYA LIVE 2012 THANK YOU. Di live tersebut tetchan sempat menyampaikan bahwa Thank You Live 2012 dimaksudkan sebagai tanda perpisahan, bahwa dia memutuskan akan menghentikan aktivitas solonya (what a nightmare!) tapi kemudian tetsuya berubah pikiran (karena fans, dan pertimbangan lain), dia tidak akan menghentikan aktivitas solonya, Thanks God. Walaupun sampai sekarang tetsuya tetep aja vakum ;P

Jadi deg-degan. Apakah live kali ini sekedar perayaan ulang tahun tetchan? Atau ada pengumuman lain yang mengejutkan? Atau sebagai bentuk tasyakuran atas kelahiran anak pertamanya? hehe..
Kita lihat saja nanti.

Yang jelas, aku tetap dukung tetsuya akan apapun yang dia lakukan. Ganbatte tetsuya!
oh god gemana kalo laruku bubar?

L’Arc~en~Ciel is Back!

Oh My..
L’Arc~en~Ciel to hold 2 days live on March 21st and 22nd 2014 at National Olympic Stadium.


Source: http://www.barks.jp/news/?id=1000098465

Pertama kali denger berita ini aku sempet ragu akan kebenaran-nya. Ini terlalu mendadak. Berita sudah berseliweran sejak 8/01/14 kemarin, ada artikel di Natalie.mu dan Barks, tapi belum ada official statement dari pihak L’Arc.

Lalu kemudian hari ini 9/01/14 Masahiro Oishi angkat bicara di Facebook-nya, Oishi-san mengkonfirmasi berita tersebut. Yup, it is true. D*mn.

General ticket sale dimulai 9 Maret 2014, harga tiket 10.000 yen (all seat). Le-Ciel member bisa pre-order tiket mulai 15 Jan 2014.

And.. There is a special page for the Kokuritsu 2014 live: http://www.larc-en-ciel.com/live2014/

Gemana aku menerima berita ini?


(x)

Mari kita tunggu perkembangan selanjutnya.