Day 28: Favorite P’UNK~EN~CIEL’s Song

Day 28 of 30 days L’Arc~en~Ciel Challenge!

Sebelumnya ijinkan saya untuk menunduk sedalam-dalamnya memohon maaf atas kegagalan saya dalam project ini T.T walaupun gagal tapi aku akan berusaha untuk menyelesaikannya.

Baiklah, lagu P’UNK~EN~CIEL fovoritku adalah.. I WISH!
fav punk song: i wish

Kenapa? Karena hanya lagu ini yang punya PV :D

I Wish P’unk~En~Ciel by Ryuuzakio

Tapi selain itu aku juga suga betapa addictive-nya I Wish, kita bisa nyanyi bareng, loncat-loncat, belum lagi “1,2,3,4!!”nya yukkie yang soo adorkable ^.^

“I Wish 2007” adalah coupling single “Hurry Xmas” yang dirilis 14 November 2007. Diaransemen ulang oleh tetsuya, “I Wish” berubah dari lagu yang popish ke lagu yang katanya punk, hehe.

Aku suka banget lagu ini, the drums, iramanya, vokal tetsuya yang tetsuya banget, vibe-nya, pv-nya. Terlihat keseriusan L’Arc~en~Ciel dalam mengerjakan project P’UNK~EN~CIEL.

Well.. kita tahu bahwa P’UNK hanyalah project sampingan, kerjaan main-main biar nggak bosen di L’Arc, tapi apapun itu I love it. Disitulah letak keistimewaan P’UNK~EN~CIEL, karena mereka absurd.

;)

What do you think?

