Day 1: Favorite Group Picture

First day of 30 Day L’Arc~en~Ciel Challenge!

Aku semua semua group picture L’Arc, jadi agak susah kalau disuruh milih. Kusuka mereka pas jaman KISS, Grand Cross, atau pas World Tour kemaren. Setiap jaman punya sisi terbaik-nya. Hyde selalu cantik, ken selalu keren, yukkie yang cool, dan tetchan yang berusaha terlihat modis, hehe.

Tapi ada satu pic yang paling aku sukai, di jaman Awake 2005. Pic yang dirilis di majalah CD Data edisi February 2005. Lihat deh, mereka kayak rockstar beneran :D
Aku suka kenchan dengan rokok-nya, itu kenchan banget. So sexy.
Aku suka yukihiro dengan pose cool tanpa ekspresi.
Aku suka lidahnya hyde. And I like his arm, macho gitu, cowok banget.
I love tetsuya. Cakep banget tetsu disini, terlihat beringas, aku suka ekspresinya.

Dari sekian banyak group picture L’Arc, bagiku ini pemenangnya:

What do you think?

