Lately

Uwah.. Apa aja yang kulakukan selama ini yang ngebikin aku jarang ngeblog? Hehe, aku baru aja pindahan rumah :D
Jadi sebulan terakhir ini aku sibuk pindahan, bersih-bersih rumah baru, belanja furniture, panci, keset, ember, dll. Alhamdulillah semuanya lancar dan aku udah settle di rumah baru, tapi sayangnya belum ada koneksi internet disana, makanya blog-ku rada terbengkalai, tapi mudah-mudahan nggak bakal lama kok.

Tahun baru, rumah baru, semangat baru. Semoga rumah baru bisa membawa berkah buat keluarga kecil-ku, amin.

Btw, aku juga harus marathon nonton RunningMan, Appa Odiga, How I meet Your Mother, udah banyak ketinggalan episode-episodenya. Dan tentu saja Sherlock S3!! Aku nontonnya lebai overreact banget ^^;

What do you think?

