Aku mau nonton hyde, bukan vamps.

Tinggal beberapa hari lagi konser hyde digelar. Setelah melalui berbagai macam pertimbangan (daripada nyesel), akhirnya aku memutuskan untuk nonton..

(x)

Apa aja yang akan dan sudah disiapkan? Ini list-ku:

-Ijin dari suami, check. Alhamdulillah aku diberi suami yang luar biasa baik. Mr.z memberikan ijin pada saya untuk menonton aksi lelaki lain, hehehe. Makasih mas!
-Teman konser, check. Nonton bareng nazu, my lovely sis.
-Tiket konser, check.
-Tiket AirAsia Jogja-Jakarta, check.
-Penginapan, check.
-Transportasi selama di Jakarta, check.
-Outfit, belum tau mau pake baju apaan.
-Mental, ah.. masih galau, siap atau enggak melihat hyde telanjang dada goyang pinggul teriak serak-serak basah. Paling aku cuma teriak-teriak sampai serak.
-Tenaga, hmm.. konser kali ini aku nggak mau ngoyo, biasa aja, nggak perlu berlebihan, nggak apa-apa datang belakangan, tidak masalah antri paling belakang. Satu yang penting, utamakan keselamatan, takutnya bakalan rada brutal ni konser.
-Dengerin lagu-lagu vamps, menghafal lagu, cari tahu siapa aja member-nya, sama sekali tidak perlu. Aku bukan mau nonton vamps, aku cuma mau nonton hyde. Pengen lihat penampakan hyde sekarang. Balik lagi, paling aku cuma teriak-teriak sampai serak, bukan nyanyi, tapi mengucapkan kata *sensorsensor* ke hyde.

Sepertinya hanya itu persiapan yang diperlukan. Bismillah.. semoga semua lancar.

Btw, terdengar kabar bahwa hyde akan tampil di Bukan Empat Mata Trans TV.
Oh God.. why hyde, why?

Baca juga yang ini:
Live Report: Vamps at Hyper Wave Festival 2013
3 Alasan kenapa aku galau Vamps mau ke Indonesia
Where are you L’Arc?

2 thoughts on “Aku mau nonton hyde, bukan vamps.

  1. Lumayan, puas ngeliat Hyde. Foto cukup sekali dua kali aja, selebihnya aku mah menikmati hyde, ngeliatin dia tanpa kedip, hehe.

    Kasian banget ma hyde di bukan 4mata, gemes pula ma penerjemahnya. Well, it’s tukul, mo gemana lagi..

What do you think?

