Fashion Blogger: To Be, or Not To Be.

Sudah lama aku berkelana di dunia maya, dari jaman IMRC, friendster, my space, multiply, sampai sekarang jamannya instagram. Semua-nya dicoba, bikin akun di segala macam platform, maklumlah dulu kan saya a-be-ge al4y, hehe. Begitu banyaknya sampai bingung sendiri gemana caranya ngurusin seabrek akun itu, akhirnya malah dibiarkan terbengkalai.

Salah satu yang pernah aku coba adalah menjadi fashion blogger. Iya, di 2010-2011 aku sempet bikin blog bernama ashmotion yang menjadi sarana-ku untuk pura-pura jadi model ^^; Pake berbagai macam outfit, pake dress lucu, sepatu boots, pose semanis mungkin, mencoba menjadi lebih stylish.


Tapi sekarang ashmotion sudah nggak ada lagi. It takes too much time. Setiap minggunya aku harus mikirin outfit, memilih pakaian, aksesoris beserta sepatunya, terus dandan biar selalu terlihat cantik, abis itu nyari lokasi pemotretan yang oke.
Punya blog fashion itu rada repot, butuh modal gede pula. Kamera-ku cuma pocket camera standar yang biasa-biasa aja, baju-ku juga biasa-biasa aja, wajah juga biasa-biasa aja.. Jadinya ashmotion menjadi fashion blog yang biasa-biasa aja (haduh.. kasian amat ya diriku).

Makanya aku salut, angkat dua jempol untuk para fashion blogger yang memiliki kesabaran dan dedikasi tinggi terhadap fashion blog-nya, they’re awesome.

Lalu setelah setahun menjadi fashion blogger, aku memutuskan untuk pensiun dini. Lagipula sekarang saya berhijab. Jadi ashmotion, yang isi-nya adalah saat-saat aku belum berhijab, harus ditutup.

Gemana kalau sekarang? Mau lagi nggak jadi fashion blogger?
Mmm.. Kadang-kadang terlintas juga, pengen berbagi bagaimana caranya memakai hijab, atau berbagi tips berbusana muslim. Tapi begitu mikir repotnya.. langsung ciut lagi deh ^^;

Lagian aku juga kurang pede, pose-pose sok cantik gitu.
Mengutip kata-kata ade-ku: “Nggilani mbak!” Hehehe.

Mungkin suatu saat nanti ya, bukan sekarang :)

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s