7 Hal Yang Dilakukan Calon Pengantin* Sebelum Hari Pernikahan

*Catatan: Calon pengantin maksudnya saya ya ;) jadi tolong dimaklumi.
So, saya sudah menikah :D Tanggal 18 Oktober 2013 arthit resmi memiliki suami bernama Mr.Z. Alhamdulillah semuanya lancar. Liputan & foto-foto pernikahan akan diposting secepatnya.
Nah, untuk sekarang aku pengen ngasih tau apa saja hal aneh yang kulakukan sebelum hari pernikahan. Ini dia list-nya:


1. Perawatan ke salon
Sibuk mempercantik diri. Mau nikah itu jadi alasan untuk memanjakan diri, luluran di salon, spa, dari ujung rambut sampai ujung kaki dipermak semua.

2. Marathon nonton L’Arc~en~Ciel
Laruku itu masa mudaku, hehe. Pas mau nikah gini, berasa-nya aku harus mengucapkan selamat tinggal ke L’Arc~en~Ciel, jadi sedih.. Tentu saja walaupun sudah menikah nanti aku masih jadi fangirl L’Arc~en~Ciel, tapi mungkin dengan kapasitas yang berbeda. Beda-nya dikit kok, cuma beda peringkat doang. Peringkat pertama-nya Mr.Z, baru setelahnya tetsuya, ken, yukkie, dan hyde :D

3. Beli tiket Vamps
Seperti kata eka, belum tentu dalam lima tahun hyde/ L’Arc bakal balik ke Indonesia, jadi nonton aja. Yup, akhirnya aku memutuskan untuk beli tiketnya, mudah-mudahan bisa nonton.

4. Ke salon (lagi)
Iya dong, aku bolak-balik ke salon sampe tiga kali. Biar mulus gitu, hehehe

5. Marathon nonton Breaking Bad & Project Runway
Ini untuk mengalihkan perhatian dari segala macam urusan persiapan pernikahan. Biar nggak mikir yang aneh-aneh, biar rileks dan santai, minum es teh sambil menikmati aksi Mr. White bikin meth. Nonton project runway buat motivasi supaya aku mau mulai belajar menjahit :p

6. Main Badminton
Tiap pagi dan sore bersama my sis, aku tanding badminton di halaman belakang rumah, nggak perlu pakai lapangan, nggak perlu pakai net, cukup halaman rumput luas ditemani angin sepoi-sepoi. Lumayan menguras tenaga lho, gemana enggak kalau lawannya angin ^.^;

7. Blogging
Hey tentu saja. I’m a blogger, that’s my super power. Dalam situasi apapun aku masih bisa ngeblog.

Memasuki tahap baru kehidupan, menegangkan sekaligus menyenangkan. Wish me all the best :)

Langkah selanjutnya? Nyari rumah :D

image credit: ashleysbrideguide, edited by bakahime.

6 thoughts on “7 Hal Yang Dilakukan Calon Pengantin* Sebelum Hari Pernikahan

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s