Today’s Lunch: Masak Sendiri

Aku suka masak, tapi sayangnya aku nggak bisa masak. Terus gemana dong? Ya tetep aja masak, enak nggak enak yang penting sudah berusaha, hasilnya? Pasrah ^^;

Alhamdulillah dapat rejeki kiriman udang segar. Yay! ini kesempatan baik untuk masak. Tapi aku nggak tega buat masak sendiri jadi sebaiknya diserahkan saja pada ahlinya, biarlah kali ini aku cukup jadi asisten, motongin cabe sambil nonton.

Masak Udang Goreng Saus Tiram dan Cah Kangkung. Caranya? aku ngikutin resep dari Keluarga Nugraha. Resepnya simple dan nggak pake ribet, semua bahan ada di dapur, jadi bisa langsung masak. Nah kangkung-nya juga nggak kalah simple, cuma pakai bawang merah, bawang putih, cabai, garam. Tumis dikit selesai deh.

Hasilnya? Aku bangga mengucapkan it’s super delicious :D
Thanks Mom!

What do you think?

