3 Alasan kenapa aku galau Vamps mau ke Indonesia

Sejak hyde membentuk VAMPS, aku tahu suatu hari nanti hal ini pasti akan terjadi, hal yang membuat takut, ngebikin galau. Apa itu? Well.. VAMPS ke Indonesia.
Seperti dilansir oleh hyperwavefestival, VAMPS akan live di Senayan 29 November nanti.


Mungkin orang lain akan exited, gembira. Tapi aku malah galau.
Kenapa? Hmm, ini sebabnya..

1. I’m not a fans of VAMPS. Aku nggak ngikutin mereka, nggak tau single dan album apa saja yang sudah mereka rilis. Sejak 2009 aku nggak pernah lagi dengerin lagu-lagunya. Haruskah aku datang ke sebuah live, menonton band yang tidak kusukai? Nanti aku cuman bisa bengong, nggak ngeh ini apaan ya?

2. Yang datang VAMPS, bukan L’Arc~en~Ciel.
Walaupun ada hyde, tapi hyde dateng bareng kaz, nggak bareng tetchan, kenchan, dan yukkie. Kalau aku dateng kok berasanya mengkhianati tetsuya ya… T.T

Tapi…

3. Ini hyde. THE HYDE yang mau dateng ke Indonesia.
Makhluk paling cantik yang pernah aku lihat. Devil like Goddess yang goyang pinggul-nya bikin ngiler. Akankah aku melewatkan kesempatan untuk melihat hyde lagi? melihat secara langsung the eternal beauty. Biar gemana it’s hyde, yang suara-nya aku cintai, yang talent-nya aku kagumi. Yang aku puja dan hina selama 10 tahun terakhir. Yeah, I have this love-hate relationship with hyde, but I adore this man.

Terus gemana… jadinya nonton enggak? Entahlah.. sampai saat ini aku masih bingung. Kita lihat saja nanti. It will happen when it happens.

eta: Iya, akhirnya aku memutuskan untuk nonton.

Baca juga yang ini:
Live Report: Vamps at Hyper Wave Festival 2013
Aku mau nonton hyde, bukan vamps.
Where are you L’Arc?

4 thoughts on “3 Alasan kenapa aku galau Vamps mau ke Indonesia

  1. udah beli tiketnya sekarang tar nyesel VAMPS banyak juga lagu cachy and easy listening kya EVANESCENT, THE PAST, SWEET DREAM, REPLAY, and many more untuk fans baru

What do you think?

