“geek sleep sheep” by yukihiro

Yukihiro (drummer L’Arc~en~Ciel) bikin band baru bernama geek sleep sheep. geek sleep sheep adalah band dengan 3 member: kazuhiro momo, vocal & guitar (from MO’SOME TONEBENDER), 345, vocal & bass (from Rin Toshite Shigure), and yukihiro, drum (from L’Arc~en~Ciel).
Pertama kali denger kabar ini aku ragu, cenderung sebel. Maksudku, yukkie jadi drummer di band lain, berasa terkhianati gemana gitu (I know I’m immature). Setelah itu aku memilih untuk tidak mencari tahu tentang alter band-nya ini, mending nggak tahu daripada sakit hati.


Nah baru-baru ini, secara nggak sengaja aku “nemu” geek sleep sheep di tumblr, aku coba denger preview single barunya “hitsuji” yang baru akan rilis 16 oktober nanti. And you know what.. I love it. I love the song, i love the members, I love their aura. Aku suka semuanya. Aku suka geek sleep sheep. Cek official site-nya: geeksleepsheep.com. Dan kalian akan terpana lihat yukihiro yang cakep banget.

“I hope your dream is the same as mine”

Masalahnya, setelah menikmati preview lagu tersebut, aku berasa galau. Yukihiro is doing great with his new project. geek sleep sheep punya potensi yang sangat bagus. Kelihatan usaha dan kerja keras yukkie disini.
geek sleep sheep sangat berbeda dari project-project yukkie sebelumnya, tidak seperti L’Arc~en~Ciel atau acid android yang rock banget, geek sleep sheep sangat “homey”, sederhana, mudah dinikmati dan menenangkan. Dan saat ini yukkie pasti sedang mencurahkan perhatiannya pada band barunya ini, jadwal live di 2014 nanti sudah tersusun, belum lagi live tour acid android.

Nah kalau sudah begini, gemana nasib L’Arc~en~Ciel.. Makin galau sayah…

eta: The pv is out, watch it here

What do you think?

