Lately

Sherlock S3 filming. Shooting untuk Sherlock season 3 sudah dimulai, banyak spoiler ngebikin deg-degan dan jadi nggak sabar nunggunya. Pada saat misteri Reichenbach Fall terkuak nanti, aku bakal teriak “I knew it!!”, just because. Diperkirakan Sherlok season 3 akan mulai tayang Desember 2013 atau January 2014. Oh God.

The Outs. Web series favoritku saat ini. Tidak seperti ‘Husbands’ yang kocak dan glamor, ‘The Outs’ tampil sederhana tapi sangat memukau. Tanpa sadar aku terjerat, nggak pengen series ini berakhir. Aku tahu “just because it’s over doesn’t mean you’re over it”, but still.. I don’t want it to end.

Elementary. Baru mulai nonton, aku penasaran karena series ini mulai banyak penggemarnya. Secara keseluruhan bolehlah, it’s not bad, tapi tidak sesuai dengan ekspektasi-ku. Aku masih prefer Sherlock BBC, tapi ya nggak bisa dibandingkan karena konsepnya berbeda. For me, sherlock = benedict.

Daenarys Targaryen resmi jadi karakter favoritku di GoT, all hair mother of dragons. Menurutku Danny satu-satunya karakter perempuan di GoT yang berkelas. Yang lain? b**ch please..

Aku baru sadar pesona Ellen Degeneres, love her and how her brain works. I stalk her youtube channel, and I feel good by doing it.

What do you think?

