Sorry, no gakuhai for me

Akhir-akhir aku menghindari tumblr.
Terlalu banyak hyde di dashboard-ku. Selain aktivitas vamps yang semakin sibuk, fandom hyde juga diramaikan dengan berita persahabatan hyde dan gackt yang kembali memanas. Mereka berdua terlihat hadir di pesta pernikahan salah satu kolega, terlihat bahagia di foto. Satu foto dan fandom gakuhai kembali terbakar.

(No gakuhai pic here, lets have hyde instead)

Well, I’m not a gakuhai supporter, jadi aku nggak mau berkomentar banyak soal ini. Tapi ngomong-ngomong soal gakuhai, aku jadi inget fic-ku yang berjudul What is Love?. Chapter 7 bersetting di 2002, saat L’Arc vakum dan hyde membintangi Moon Child bersama gackt, di chapter ini aku menggambarkan bagaimana reaksi tetsuya terhadap kedekatan hyde dengan gackt.

Ini cuplikan chapter tersebut:

——

Aku menggelengkan kepalaku, memandangmu. “Sudah berapa lama kita tidak berbicara seperti ini tetsu?” Yah.. aku bertanya-tanya, biasanya kau selalu diam, menghindariku. Apa ini hal bagus?

Kau mengangkat bahu “Hmm.. Beberapa belas tahun lalu kurasa?? Ya tuhan.. kita hanya sekumpulan orang tua!! Kau sadar itu??” Kau tertawa tergelak.

“Mungkin kau tetsu. Bukan aku. Aku belum merasa tua tet, aku masih akan bersinar lebih terang” Aku serius.

“Hmm.. tapi kau pasti merasa berumur empat puluh saat kau berada disamping makhluk plastik itu.”

Aku tersenyum puas. Ini dia. Kau masih punya rasa cemburu. “Kapan kau akan menyebut nama ‘gackt’ seperti orang normal lain?”

“Orang normal tidak akan menghabiskan waktu bersama, bahkan bermain satu film dengan makhluk plastik, palsu seperti dia. Aku bahkan tidak sudi berada satu ruangan dengannya”

Aku memandangmu kesal “Kau bahkan belum menonton film-nya!”

Kau memandangku tersenyum “Hyde.. aku tidak akan menonton film itu.”

Yah. Kenapa tetsu? karena aku bersama gackt di film itu? Kau tidak tahan melihat kami berdua? Kau terdiam kini, aku juga tidak tahu apa yang harus kukatakan. Memandangmu seperti ini saja sudah bisa membuatku terbius.

—–

Sorry, it’s just a fanfic.
Tapi begitulah adanya, mungkin excerpt dari fic tersebut bisa sedikit menjelaskan bagaimana aku memandang gakuhai dan kenapa aku menghindari hyde dan dunia disekelilingnya :p
Yah kadang logika-ku suka bermain di zona gila.

ps. Baca fic-fic futsu disini
pps. I don’t hate gackt, I just don’t love him.

What do you think?

