Today’s Lunch: Qua-Li

Akhir-akhir ini ku lagi suka makan di Qua-Li, letaknya di Ambarukmo Plaza, lt.4. Dalam sebulan bisa 3 kali makan disini. Kenapa? Well, satu alasan yang paling tepat: Enak! sesuai ma selera, lagian tempatnya juga strategis dan nyaman.

image

Pilihan menu di Qua-Li sangat beragam, dari mulai nasi, mie, seafoof, ayam, sampai sapi. Bikin bingung milihnya. Tapi akhirnya siang itu ku memutuskan untuk makan Nasi Ayam Kung Pao. Porsinya pas, nggak terlalu banyak tapi mengenyangkan. Walaupun nggak pedes tapi aku suka rasa manis ayamnya, potongan ayamnya juga lembut, dipadu dengan bawang bombay makin pas, Yummy.

image

Kwetiaw Sop Singapore-nya juga seger! Kuah panas-nya tu mantep banget. Nggak usah ditambahin bumbu apa-apa juga udah pas. Walaupun sebenernya kalo ditambahin sambel bakal lebih mantep lagi.

image

Abis itu di tutup ma Lumpia Mayonaise. Sebenernya lebih cocok untuk appetizer, tapi justru disajikan belakangan, ya sudahlah gpp (Note: waktu pesan sebaiknya minta sama waitress-nya supaya disajikan duluan).
Lumpia-nya crunchy, and not so oily, mayonaise-nya sama sekali nggak bikin enek, it’s perfect. Kalau makan di Qua-Li, sebisa mungkin harus pesen lumpia ini. Walaupun kenyang buanget tapi nggak bakalan nyesel.

image

Sayangnya pilihan menu minuman di Qua-Li kurang beragam, yang spesial adalah es Bandung with Selasih, es sirup sederhana dengan susu. Nggak neko-neko but it’s pretty good.

image

Hayu’ balik lagi kesana ku pengen makan kwetiaw goreng..

image

Thumbs Up: Rasanya enak dengan pilihan menu yang beragam
Thumbs Down: Di jam-jam tertentu selalu ramai dan penuh, harus siap untuk antri.
Rated: 3/5

Baca juga yang ini:

4 thoughts on “Today’s Lunch: Qua-Li

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s