Today’s Dinner: Pastagio

Hayu’ makan steak :D

image

Kalau lagi pengeeeen banget makan steak atau pasta, nggak ada tempat lain yang bisa memuaskan hasrat selain Pastagio.
Restoran enak dengan lokasi ndlesep di kota Jogja, tanpa alamat dan petunjuk yang jelas. Aku nyebutnya resto di tengah kebon. Walaupun tempat-nya rada susah dicari tapi sepadan kok. Perjuangan mencari alamat akan terbayar dengan menu mantap :)

image

Thumbs Up
– Enak!! Tiap menu yang aku coba tidak pernah mengecewakan, selalu puas! porsi-nya mengenyangkan dengan harga terjangkau. Minuman favorit-ku Leci Mint, seger banget. Menu makanannya? aku selalu pesen menu today’s special, dijamin enak dan nggak bakal nyesel, menu lain di list juga patut dicoba *angguk-angguk*

– Lokasinya yang “misterius” ngebikin Pastagio jadi lebih spesial. Kita yang makan di sana jadi merasa megang “rahasia” tempat itu. Tempat makan enak yang susah dicari, begitu nemu langsung berasa “Ah~ kini aku bagian dari kemisteriusan ini..” hehe.

image

Thumbs Down
– Hmm, pelayanan-nya secara keseluruhan emang ramah, tapi aku pernah dapet pengalaman yang tidak mengenakkan. Sewaktu pesan, aku minta tolong sama mas waitress-nya untuk menjelaskan menu yang bakal kupilih, sekalian minta rekomendasi pilihan menu yang enak.
Ini jawaban mas waitress: “aduh nggak tau mbak, saya pelayan baru disini”
Well, citra profesional resto ini langsung turun di mata saya, too bad.

– Desain tempat yang kurang “sreg” buat saya. Pastagio memang mengusung konsep warung yang sederhana. Tapi menurutku sederhana bukan berarti tidak bisa tampil elegan dan ergonomis. Jadi nggak betah lama-lama karena bangkunya nggak empuk dan meja yang kurang nyaman. Oh, aku emang rada ‘manja’ untuk urusan penampilan suatu tempat, bagiku resto enak kudu bagus dan sedap dipandang mata. This is just me, selera orang berbeda :)

image

Secara keseluruhan aku sangat merekomendasikan tempat ini, kalau bisa tiap minggu deh makan disana ^^;
Yang pengen merasakan sensasi makan pasta/ steak di tengah kebun monggo dateng aja ke Pastagio.

Location:
Pastagio, klik disini untuk alamat dan petanya.

Rated: 4/5

Baca juga yang ini:

Bungo Jeumpa, aish it burn my lips!

One thought on “Today’s Dinner: Pastagio

What do you think?

