hyde/tetsuya fanfiction, if you know what I mean.. ^^;

So, I’m a ficcer.
Sejak kapan?
Mulai nulis fic sejak 2007 sampai sekarang. Di awal karir sebagai ficcer *halah* aku bisa nulis satu fic per hari. Tapi sekarang.. mm.. satu fic bisa membutuhkan waktu 6 bulan untuk selesai ^^; Salahkan hyde ma tetsuya yang akhir-akhir ini minim fanservice, aku jadi kekurangan bahan untuk bikin fic. Alasan lain? my laziness of course (the ultimate factor).

Kenapa nulis fic?
Well, fangirl nggak punya kuasa apapun atas idolanya, jadi tanpa malu-malu aku “permainkan” mereka dalam imajinasi-ku, memberikan kepuasan tersendiri, heh.


Nulis tentang siapa? kenapa?
My otp: hyde/tetsuya (haitsu, haitsuya, tethai, hxt, txh) of L’Arc~en~Ciel. Karena.. mmm.. well.. you know..

Ratingnya?
Contain adult concept, so be wise.
Eh, mau numpang curhat. Dulu aku nulis di Larcology (forum bagi fans L’Arc), waktu itu thread fanfic di forum tersebut masih bebas dibaca oleh semua kalangan. Aku punya pembaca yang masih smp, awalnya dia nggak ngerti konsep fic atau apa itu shounen ai, tapi setelah bergaul dan baca fic-fic-ku, dia sampai mem-print fic-fic tersebut, dibawa ke sekolah, dan disebarkan ke teman-temannya. Instantly, she become a huge fan of yaoi concept. Oh God, apa yang telah kulakukan.. Dan sejak itu, aku “melindungi” fic-fic-ku. Tidak pernah lagi posting sembarangan.

Dimana bisa baca fic futsu?
Sebagian besar terarsip lj saya: futchu.livejournal.com. But it’s friends only.
Beberapa fic juga ada di forum Larcology.

Menggunakan bahasa apa?
Sadly, all of my fics is written in Bahasa Indonesia, English version will be available.. someday. For now my brain can’t handle it. When I have the ability and time to do it, I will :)

Ada lagi?
Err, my fics written just for fun, not for profit. So dear L’Arc, please don’t sue me I’m poor.

9 thoughts on “hyde/tetsuya fanfiction, if you know what I mean.. ^^;

  1. hi anon, who are you?
    mm, tentang roulette, ku stuck, sama sekali nggak punya ide. Pengen banget dilanjutin, and I will, tapi belum tahu kapan. gomen ne..

  2. sama dengan yg disini *tunjuk diri sendiri* >> “Dan sejak itu, aku “melindungi” fic-fic-ku. Tidak pernah lagi posting sembarangan”

    Kangen bgt nih dengan fic haitsu.mu!! Sayang bgt pas 2 mei qta ga sempet ngobrol byk. Mau ngobrol eh tau2 aq dah terpisah darimu T__T

    btw, ini hydeholic dg rumah barunya di wp ^^

    (pic haitsu.mu itu sungguh menyegarkan dahagaku…hehhehe~)

  3. uti!! *big hugs*
    iya, sayang banget kmaren kta nggak sempet ngobrol banyak, di laen kesempatan say, next world tour! hehe

    tapi akhir-akhir ini mood haitsu memburuk ni, nggak ada bahan bakarnya =.=

  4. hei futsu….
    pengin baca ficnya kamu nich tapi gimana caranya? friends only ya….!
    saya ini udah tua, tapi gapteknya kebangetan kalo g keberatan bisa kasih tau cara bikin akun lj trus jadi temen kamu g?.

  5. Iya, soalnya ya itu.. fic seperti ini kan agak “berbahaya” gitu untuk di konsumsi publik.
    Iya kamu harus punya akun dulu di LiveJournal, gampang kok, tinggal diikuti petunjukknya. Terus add aku jadi friend, dan kamu bisa langsung baca fic-fic saya :)

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s