Mushiro: tiny mini korea in jogja

Demam K-wave melanda.
Resto korea menjamur lho di Jogja. Salah satunya Mushiro yang terletak di Jl.Gejayan.
Sudah lama berdiri tapi aku baru sempet mencicipi, awalnya agak ragu, kenapa? Well.. lokasinya yang nyempil dan tempatnya yang tidak terlalu besar ngebikin ku mikir dua kali, resto ini beneran ato cuman sekedar ikut2an tren ya? Karena sebelumnya banyak juga resto sejenis yang tidak bertahan lama.

image
Nah, kemaren baru sempet. And I’m impressed.
Tempatnya emang kecil, tapi nyaman. Harganya murah, tapi rasanya enak.
Pesen Kimbab, Toppoki, dan Kimchi Pancake. Yummy.
image
Porsinya pas, sebanding sama harganya. Rasanya juga sudah disesuaikan dengan lidah Jawa. Buat penggemar Suju dkk nggak bakalan nyesel siang-siang mampir ke Mushiro, makan enak ditemenin musik K-pop sepanjang waktu.
image
Oh, minusnya, pertama, tempat parkir mobil yang rada ribet.
Kedua, kapasitas resto yang minim.

Go Try!
Rated: 4/5

edited to add:
Mushiro berpindah lokasi, kini berada dekat warung mang kubis ^^;
Cek review terbaru di lokasi baru –> Today’s Lunch: Mushiro

Baca juga yang ini:

8 thoughts on “Mushiro: tiny mini korea in jogja

  1. halo viena, seingatku nggak ada nasi goreng kimchi di Mushiro.
    soal harga bervarian. Menu makan termahal sekitar 30ribuan.

  2. iya murah :)
    da bibimbam, kimbab, toppoki, kimchi pancake, ramyon. banyak menu lain tapi ku lupa ^^;
    coba berkunjung ke sana aja. tempatnya kecil tapi nyaman. oh, kalo bisa hindari jam makan siang, biasanya rame, bisa-bisa nggak kebagian tempat.

  3. Makasi min info nya,tp mau tanya 1 hal lagi, tempatna persisnya dimana?jl gejayan kan panjang min.hehe
    Gomawo

  4. jl.gejayan no.40, deket toko roti swiss house, dari utara kiri jalan.
    tempatnya kecil nyempil, tapi di pinggi jalan kok, plang-nya cukup gede, bakal keliatan.

    iya sama-sama :)

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s