5 months hiatus.

So,
saya baru sadar kalau aku sudah absen dari blog ini selama lima bulan. Lama ya.. Well, raising a blog is a tough job, kalau mood lagi bagus nulis jadi lancar, begitu mood goyah dikit, jangan tanya kemana aku pergi :p

Tadinya aku pengen ngelepas blog ini, dihapus, delete. Tapi ternyata aku sudah ‘mengasuh’ blog ini selama 4 tahun, jauh sebelum aku gabung forum2, punya facebook, twitter, tumblr, dll. Dulu sebelum segala macam social network itu merambah, aku sudah berjibaku di blog ini, nulis cerita nggak jelas dan nggak penting, saat itu rasanya spesial karena punya blog untuk dilihat orang banyak (mmm.. harapan yang mubazir, ampe sekarang hits gitu-gitu aja =.=) But that’s okay, karena tujuan awal buat blog ini bukan untuk tujuan mempromosikan diri, apalagi tujuan komersil. Tujuannya cuma satu, aku pengen cerita, setelah itu.. ngalirlah semuanya. Mulai dari pengalaman nggak penting sampai episode kegilaanku jadi fangirl.

Singkat cerita, aku nggak bakalan bisa ninggalin bakahime begitu aja, I’ll keep it, dan aku akan berusaha supaya blog ini tetep hidup because I love my blog.

What do you think?

