Big Bang – “Love Song” mv

I love it!

5 thoughts on “Big Bang – “Love Song” mv

  1. hehehe….gmn kabar sekarang?
    kmaren2 itu aq lagi iseng baca fic futsu jaman dulu itu eh iseng2 kemari deh utk menyapamu. Futsu masih suka bikin fic ga?

  2. baik-baik aja :)
    wah.. jadi terharu fic saya masih diinget.
    mmm.. sebenernya semangat masih ada, tapi bingung mau diposting dimana supaya banyak yang baca ^^;
    sementara aku naro fic2 jadul di lj-ku.
    hayu main kesana buat nostalgia : http://futchu.livejurnal.com
    hehe, jadi promosi..

  3. Aq jg punya Lj lho tp blm kuisi banyak. Lha Lj-ku sering eror buat posting. Ntar add balik yak…Lj-ku “uti3x”. Rencananya mau posting fic haitsu yg baru. Hehehe.

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s