Nonton bareng Super Show2, ada Super Junior di Societed Jogja ^^;

Elf

Event: Nonton bareng ELF Indonesia “SUPER SHOW 2”
Time: Sunday, March 6, 2011. 11am-5pm
Place: Gedung Teater Societed Yogyakarta

Haha. Mood suju lagi bagus jadinya mau-mau aja diajakin nonton bareng. Over all menyenangkan, walaupun cuma nonton di layar besar tapi karena ditonton rame-rame dan semua orang bergila bareng, jadinya seru.

Nazu, nana, dan nisae yang kemaren nonton SS3 Singapore jadi berasa dejavu, dan mereka semangat pengen nonton lagi. “Yang murah gapapa deh!” kata nana, nazu ma nisae mengiyakan.
Ahh~ kalau begini kan jadi pengen nonton SS3 Malaysia juga.. Bissmilah..

The 2nd Asia Tour Concert Album Super Show 2

2 thoughts on “Nonton bareng Super Show2, ada Super Junior di Societed Jogja ^^;

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s