L’Arc~en~Ciel TWENITY BOX jacket

Cute!
twenitytwenity
L’Arc-en-Ciel’s greatest album set including three CDs and a DVD. CDs contain their hit singles, audios released from the independent label they belonged to and cover song “I Love Rock’n Roll.” All tracks are remastered. Set comes with a deluxe booklet and music box featuring a songs randomly selected from four songs “flower,” “Anata,” “New World,” “MY HEART DRAWS A DREAM.”

cd japan
———————————————-
Kalo dirupiahkan sekitar: Rp1.700.000
muahal karena ongkos shippingnya luar biasa, it’s a heavy box.

9 thoughts on “L’Arc~en~Ciel TWENITY BOX jacket

  1. Kalo boleh kasih saran, beli aja di Amazon.co.jp! Lebih murah loh! Kmaren saya pre-order totalnya ¥10.413 dan itu udah termasuk internasional shipping ke Indonesia :D

  2. ups sorry, ada sedikit kesalahan.. akibat kepikunan saya ingetnya segitu harganya. setelah dicek lagi di email harga total dengan shipping 10.843 yen. akhiran 143 itu baru harga twenity box-nya aja. hehehe :D
    btw, udah coba dicek juga kah? :O

  3. Sou ka.
    Klo blanja online aku kan pake paypal (g’punya kartu kredit say), nah di Amazon.co.jp ternyata g’bisa pake paypal :( jadi harus pinjem kartu kredit tmen.
    Muncul masalah lain ni. Iya di Amazon emang lebih murah, tapi setahuku ntar pas barang nyampe di Ina, kita masih dikenain pajak lagi, dibayar di sini, yang besarnya disesuaikan dengan harga barang kiriman. Aku takutnya ntar jatohnya sama aja, tetep mahal.

    Tapi bener gtu g’sih? Ku belon pernah beli lwt Amazon, jadi maklum kalo salah.
    Leliana sudah sering kah pake amazon? Tolong beri sayah penjelasan :)

  4. eh.. aku ga tau juga kak :O baru pertama kali juga beli di situ, itu juga pake kartu papa aku..

    btw,kalo pake paypal bukannya sama aja ya mesti pake kartu kredit juga? dulu pernah nambahin kartu debit berlogo visa ke paypal, tapi pas buat bayar ga bisa masa… pas nanya bank-nya, pembelanjaan online cuma bisa pake kartu kredit.
    emang paypal kakak pake kartu apa? :O

  5. bikin paypal g’perlu kartu kredit, tapi kita butuh org ketiga yg punya krtu kredit, istilahnya beli cc/vcc. agak ribet tapi klo dah kelar ngurusnya ya gampang.

    Masalahnya aku juga pernah, beli dvd tour tetsu, kebetulan free shipping, jadi dapet murah. Eh, nyampenya di Indonesia ku masih dikenain pajak. DVD tetsu yang awalnya ku beli 700rb begitu nyampe masih dikenain pajak 300rb.
    Takutnya ntar pas di amazon kejadian gtu..

    Yah.. sepertinya twenity akan saya lewati T.T
    nunggu yang lain aja, aku ngumpulin duit dulu.

  6. beli cc/vcc?! apaan itu ya? D:
    bener! saya kemaren dkenakan pajak sebesar 453ribu, tapi tetep jatohnya lebih murah (kayaknya) dibanding dari tempat lain. hehehe ^^
    jujur, itu juga pemesanan pertama saya pake amazonjapan, dan pembelian box set pertama. pantes kena pajaknya gede }:

What do you think?

