Obsessed much? but it’s L’Arc~en~Ciel!

Sedikit curhatan seorang fangirl.
L’Arc~en~Ciel, kenal sejak 1999, tapi tanda-tanda patologis akut baru muncul di 2004. Sejak itulah terobsesi, sampai sekarang. Awalnya nggak nyangka kalau L’Arc akan jadi bagian besar dalam hidupku, dari iseng ikut-ikutan ade’ sampai jatuh cinta sedalem-dalemnya. Maka dimulailah petualangan sebagai fangirl gila, sejarah belasan tahun L’Arc harus dikejar dalam waktu sesingkat mungkin. Ratusan lagu harus dihafal, ratusan giga file harus di download, ratusan transkrip wawancara harus dibaca, setiap ucapan dan gerakan L’Arc harus dimasukkan ke dalam memori otak.
My life full of L’Arc then. I’m totally obsessed.
L'Arc is Love

Lalu.. DVD L’15 rilis. Waktu itu kupikir aku harus beli! Ini dvd Anniversary, sesuatu yang harus dimiliki. Saat itu aku belum sadar disitulah awal dari obsesi yang lain. Sejak dvd L’15 terbeli, sejak itu pula aku nagih. I can’t stop buying since then. How could i? Ada kepuasan tersendiri saat paket itu tiba dari Jepang.
Makanya, agak lega juga saat L’Arc memutuskan untuk hiatus, kupikir aku bisa nabung untuk kembalinya L’Arc nanti. Tapi ternyata.. tetsuya dan ken g’berhenti rilis, proyek singlenya jalan terus.. dan aku g’tahan. Beli? Iya.

Dan kini… ada TWENITY dan FIVE LIVE 2. T_T
For me it’s too much damn it.
Kalau aku pengen cita-citaku ke jepang tahun ini terlaksana aku harus merelakan dua harta karun itu. Jadilah ucapan favorit saat ini:

“Oh gpp, aku melewatkan pohon untuk mendapatkan hutan”

8 thoughts on “Obsessed much? but it’s L’Arc~en~Ciel!

  1. hai ferdinand,
    kalau keingininan ada, jalan juga pasti akan ada kok :D
    lam kenal… it’s good to have a new friend ^^

  2. wah!!!!! ga bisa ga teriak ngeliat gambarnya!!! mupeng banget!!! *q* apa daya uang tak banyak karena belum nyari duit sendiri :'(
    btw, saya juga cielers loh.. hahaha *ga ditanya* :D

  3. Buat cielers: Torang samua basudara *hugs*
    hehe. Salam kenal leliana :D

    Moga rejeki leliana lancar biar bisa memuaskan hasrat berbelanja, amin ;)

  4. itu yang kalimat pertama artinya apaan kak? D:
    amin ya Allah.. semoga rejeki papa-mamaku juga lancar. amin.. biar dapet uang jajan tambahan buat beli cd.. hehehe ^^

What do you think?

