Abingdon Boys School – JAP

Single: Abingdon Boys School – JAP
Released Date:2009.05.20
Tracklist:
1. JAP
2. Valkyrie

Astaga.. ni dah termasuk single jadul.. gpp deh, demi taka XD gak boleh dilewatin!

JAP. langsung suka begitu hentakan pertama… irama-nya langsung stuck di kepala, lyricnya seperti biasa campuran engrish-jepun. JAP gak terlalu ngerock, tapi cukup untuk ngebikin angguk-angguk pala keasyikan. Main gitarnya keren, coba perhatikan detil musiknya.. susah ni di cover, hehe. Bagian rap-nya Abs banget, langsung ‘ngeh’ oh ni Abs.. guitar solonya juga okey. Vokal taka yang khas.. plus rock yang sesungguhnya.. Apik.

Valkyrie. o.o waaahhhhh…. ni juga dari awal dah membius. mrinding sayah.. lyricnya dalam bahasa inggris, yah.. gpp-lah engrish, lagunya keren kok. Hentakan kaki ma kepala. Intro-nya mirip-mirip howling (coz some woman do the talking here). Gawd.. aku bener-bener suka vokalnya taka ni.. keren banget!

G’ percaya sayah, orang yang bikin karya keren ini adalah orang yang sama yang suka ‘gangguin’ tetsu, hehe. Good Job! Semakin suka sayah ma Abs.

Rated 04/05

Image and video hosting by TinyPic

4 thoughts on “Abingdon Boys School – JAP

  1. rock sesungguhnya ternyata dateng dari seseorang chibi bernama taka. hoho..
    napa irik-lirik tetchan? he’s hardrock! rite? rite?

    suju kok dibawa-bawa ke sini.. ck ck
    salam buat sungmin klo gtu,,

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s