fanfic: Selfish

Selfish
Pairing: none
Genre: ???
Rated: non yaoi… tumben..

Note:
– Ini cuman fanfic, jangan dianggap serius. Hyde gak sejahat itu, ini cuman curhatan futsu aja.
– Sometimes I really get a little upset about L’Arc not deciding to disband or anything.
I mean.. just do it guys! It’s not like it comes as a big surprise or anything. Or work together again, but just do something! *snort*
– Yeah.. i’m a mad fangirl, and this one of my selfishness

Image and video hosting by TinyPic

Aku bingung. Kau memohon padaku untuk berhenti. Mengakhiri semuanya. Solo karir. Kita semua pasti berhasil di jalan masing-masing. Aku sama sekali tidak mengerti.

Kita bukan lagi kita yang dulu, Hideto. Bukan lagi sebuah band indie. Kita jauh dari itu.

Aku mengamatimu dari tempatku di panggung besar ini, sadar sekarang kau sama sekali tidak pernah merasa gugup saat tampil. Gadis-gadis meneriakkan namamu, sorot lampu yang fokus padamu, kau begitu menikmati semuanya. Setiap goyangan pinggulmu, setiap kali metropolis dibawakan, segala fan-servise yang kau berikan, itu semua menandakan betapa kau sangat menikmati peranmu sebagai saorang bintang.

Walaupun kita berdua kini sudah menikah, kadang aku merindukan masa lalu. Aneh kan? Setelah bertahun-tahun perjuangan untuk mengejar mimpi, ketenaran, kekayaan, dan akhirnya mendapatkan semua itu, kadang aku merasa aku tidak lagi menginginkannya. Tapi kau sebaliknya, kau menikmati ini, memeluk ketenaran, kekayaan, popularitas dengan begitu nyaman. Kenapa bisa begitu Hideto?

Sekarang, kau mencari setiap kesempatan untuk pergi. Untuk mengendarai kereta solo-mu sendiri menuju puncak. Meninggalkan semua yang sudah kita raih. Semua perjuangan untuk berada diatas. Kau ingin menjauh dari band yang membuat namamu oh.. begitu tenar?

Kau. Kau egois. Apakah kau pernah berpikir tentang kami? Tentu saja, kita semua butuh kesempatan untuk menulis musik kita sendiri. Kesempatan untuk menunjukkan pada dunia bahwa kita punya rencana cadangan, untuk jaga-jaga. Apakah kita benar-benar perlu menjadikan proyek solo sebagai pekerjaan utama kita?!! Kita L’Arc~en~Ciel kau sialan! Kita berempat selalu satu. Kita melalui begitu banyak hal! Dan kau ingin aku mengatakan pada ken dan yuki bahwa kita bubar?! L’Arc selesai?

Kau benar-benar bajingan egois, Takarai.

Owari.

Oh ini cuman fanfic, kenyataan lebih indah minna.
L’Arc akan kembali di 2011, and i’ll be there for sure!

x posted at Larco

Baca juga yang ini:
hyde/tetsuya fanfiction

6 thoughts on “fanfic: Selfish

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s