Indonesia Memilih

Yup.
Jari kelingking-ku masih ungu ^.^
futsu menggunakan hak pilihnya, masih optimis, punya harapan Indonesia tercinta akan menjadi lebih baik.

Btw, pengen nyontreng lagi ni, seru tu didalem bilik-nya. Sebenernya pengen tu nulis “L’Arc Rock!” ato “hxt fo’eva!!” tapi g’ boleh ya.. hehe.

Fyi, ada kejadian pas aku nyontreng.
Awalnya semua lancar, ku kasih undangan-ku, tunggu bentar, dapet surat suara, trus masuk bilik.

Didalem bilik, ku buka kertas suara DPD (nyang ada poto-nya), mencontreng salah satu calon.
Pas kertas kedua kubuka… Lhoo? kok sama?? DPD lagi? Setelah kuitung, aku dapet 5 surat suara alih-alih 4. DPD-nya dobel =.=;

Lapor dong.. dan akhirnya kasus-ku masuk berita acara.
Sempet jadi perhatian sesaat, gpp-lah ngartis, jadi terkenal kn guwah? ^.^

Bismillah, moga gak salah pilih yah.

Sejepang-jepangnya sayah, i still in love with Indonesia.
Gunakan hak pilihmu. Lima menit untuk Lima tahun ^.^

Image and video hosting by TinyPic

6 thoughts on “Indonesia Memilih

  1. akhhh…
    ini pemilu pertamaku…
    sama futs aku jadi pengen nyontreng lagi… XDD
    betul..betul..lima menit untuk lima tahun…

    go indonesia..!

  2. boro2 kelingking, klw gw, seluruh telapak tangan jadi ungu loh~~~ XDD

    *di kemplang bokap gara2 ngabisin tinta*

    bersiap buat milih presiden~~
    futsu udah nyalonin diri?? X3

  3. eh?? takao dah 17 to?
    wuahhh.. kirain masih 16 loh..

    kok bisa setelapak tangan? takao no baka XD

    yup. presiden.
    jadi mnantunya aja deh. hehe.
    *hunting baskoro*

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s