VAMPS – I GOTTA KICK START NOW

VAMPS – I GOTTA KICK START NOW
Released Date: 2009.03.13
Tracklist:
1. I GOTTA KICK START NOW
2. TROUBLE

Nya~ single baru VAMPS. Aku bilang sih dah lama, sudah bisa didengar diradio bbrp mgu yang lalu,  jadi pas rilis beneran.. mm.. gak surprise banget. Kali ini g’ mau me-review musiknya. Aku pengen berkoar-koar ajah. Mari kta mulai..

I GOTTA KICK START NOW
Judul yang aneh.. pertama kali denger aku mengernyit.
Coba kita terjemahkan: “Aku harus mulai nendang sekarang” *ngakak guling-guling* kagak ngerti gw! Seperti biasa haido selalu bisa bikin ku membeku beberapa saat. Masuk ke lirik tambah bingung ni..

“i’m gonna try you out, just shake and move, not in a nasty way”

*drool* how can u shake n move, been tried out, but NOT in a nasty way?? uso!! it must be in a nasty way… it’s hyde we’re talking about.. trust me it’s nasty.. *nodnod*
hmm.. sexy ni lagu, desahan-nya itu loh… arghhh.. tambah stress aja sayah =.=

TROUBLE
Pronountiation-nya si hyde juga trouble nih, hehe. Tapi gak separah itu, makin bagus loh! gemana enggak klo ktemu trus ma Jason, kissu ma Anis, smakin pinter dah tu engrishnya, good for hysus, semakin worldwide dia.
Gak bosen2 aku dengerin Trouble, pv-na juga seru. Liat deh tu model cewek yang mupeng gtu ngeliatin hyde, siyalan. Mana di pv si hyde pamer salah satu keahliannya, bermain lidah!! yak minna san.. lidah hyde begitu menakjubkan.. *nosebleed* hadoh.. pikiranku dah mulai aneh2 neh!

diakhiri saja kali yah.. biarkan saya berkelana bersama imajinasi liar-ku.  wanna rape him

Rated 4/5

6 thoughts on “VAMPS – I GOTTA KICK START NOW

  1. woowww…
    q paling suka trouble.. disko-nya asyik banget!

    …dan lidahnya hyde XDD

    untuk IGKSN, sayang banget g begitu suka pv-nya..

    *nungguin EVANESCENT*

  2. ARGH!!
    gw pengen narik lidah nya haido trs gw siram air keras T___T

    (jgn salah sangka, ini salah satu ungkapan ke-gemes-an gw)

    tapi cepet amat dah. apa krn gw nggak ngikutin vamps ya??

  3. ya ya ya..
    sapa yang gak mau nyiksa doiha??
    fufufu…

    takao sibuk kali… sama hal lain, VAMPS mei mau rilis single baru lagi lho, “EVANESCENT”, trus mo rilis album juga.

    keep coming here, n u’ll get VAMPS update *grin*

  4. hohohohohohoho~~

    suka sih trouble nya…
    i gotta kick..
    huuum.. bagus juga kok… xD

    nungguin EVANESCENT juga.. >o<

What do you think?

