Election.

 
Yeah.. pemanasan sebelum Pemilu. Pemilihan Lurah (^^ ゞ
Futsu gak mau ketinggalan dong, sebagai warga yang baik, hak memilih-ku mesti dipergunakan. Nah biar gak salah pilih, sebelumnya aku dah cari informasi tentang 4 calon yg bersaing. Setelah ditimbang akhirnya ku milih bapak.xxx no urut.4.
Berbeda dengan pemilu mendatang, pemilihan lurah ini masih pake cara ‘coblos’, bukan contreng.
Makanya, di phamflet salah satu calon ada kata-kata: “Coblos Brengose” (coblos brewoknya). hehe.

 ni jempol item tanda aku dah milih. omoshiroi. (^-^)v


By futsusama, shot with FE230/X790 at 2009-02-24 

7 thoughts on “Election.

  1. @nazu: ho oh, nazu tuh yah.. pemilihan kudus kmaren juga gak ikutan.. too bad..

    @dea: hee…. kok bisa? brarti bisa balik lagi dong? :)
    tapi tu tinta juga cepet banget ilangnya, dicuci pake sabun juga ilang, maklum lah ya.

  2. it’s called democracy honey.
    mungkin keliatannya sepele, tapi fungsi seorang lurah penting dalam bermasyarakat, pemilihannya harus bener2 serius.

    menarik banget lo.

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s