Argh!!

bete. kesel. *remes-remes kpala*

tentang kurs yen bu!! melonjak tinggi, tipis harapan untuk turun lagi.
krisis global ternyata berpengaruh.. bukan apa-apa tapi dulu aku sempet mikir klo krisis global gak bakalan mempengaruhi kehidupanku, maksudku, aku tenang aja menjalani hidup, pasrah deh ma Yang Kuasa, ku yakin setiap orang punya rejeki sendiri-sendiri.

Tapi ternyata tidak. yen ikut naik. futsu elus dada.
sebelum krisis 1 yen = 70 rupiah.
setelah krisis 1 yen = 131 rupiah (11feb08.4.43pm)

liat perbandingannya! aku yang suka beli cd-dvd dari jepun sono ini cuman bisa melongo. waktu yen masih 70-pun aku masih perlu bayar ekstra buat shipping, packaging, dll, jatohnya jadi kena 100-110rupiah per-yen-nya. Nah, klo skarang dah 135 maka bisa jatoh 150-155 per-yen. Mahal!!!

kukasih gambaran,
single (1020yen) biasanya sekitar Rp.100.000 bisa melonjak jadi Rp160.000
album (3000yen) bisanya sekitar Rp.300.000 jadi Rp.450.00!!
dvd live (8000yen) biasnya Rp.800.000 jadi 1.240.000!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gila!! *sesak napas* bagaimana inih? jadi berat banget.
tau gini dari dulu kuborong semua yang kubisa..
hiks… TT.TT
kasih aku satu juta buat beli Paris Live!

Argh!! jadi vampir neh!

6 thoughts on “Argh!!

  1. yg bisa qt lakukan :
    1. rajin nabung
    2. kencangkan ikat pinggang aka hemat
    3. jadi anak baik,, sapa tau ada yg berbaik hati memberikan qt uang 1 juta *boong banget*
    4. pedekate ama ortu
    5. ngemis dijalanan
    6. …
    7. …
    8. …

    bonus,, isi sendiri!!

  2. loh??

    131 ya??
    kok kemaren ane liat 144??

    uhm…
    solusi nya: cari yang bajakan!

    *anak yang baik mohon jangan meniru ini kecuali klw anda sangat sangat miskin*

  3. 141? aduh.. kayaknya belon setinggi itu deh takao..
    saat ini 128 (metrotv)

    erm.. bajakan? no comment. itu isu sensitif.
    aku tak rela!!! >.<

What do you think?

