DinNer: hydexfutsu “dilemma”

note: dinner ni maksudnya “dialog imajiner” antara futsu&hyde

hyde : ne futsu.. sekarang futsu sombong *cemberut*
futsu : *kaget* eh?
hyde : *tarik nafas* iya, sekarang futsu jadi cuek
futsu : *dalam hati* hohoho jadi haido cemburu nih ceritanya *dancedance*
hyde : futsu sibuk?
futsu : *lirik hyde* oh.. entahlah doiha.. hanya saja, dunia kan tidak selalu berputar di sekelilingmu saja, kadang2 aku juga sibuk dengan hal lain kau tau.. *sok jual mahal*
hyde : begitu *lirih* kalau boleh tau.. hal lain itu.. apa?
futsu : ah haido, jangan pasang tampang memelas gitu dong.. ini cuma cowok lain kok *senyum nakal*
hyde : *shock* hah? siapa?
futsu : *puas ma reaksi hyde* Ren Tsuruga!! aktor, model, cakep, tinggi, keren, baik, sempurna *mata berbinar bayangin ren*
hyde : ren tsuruga.. ren… tsuruga *mikir* ren.. Ah!! Ren Tsuruga dari manga Skip Beat?? HAH? futsu suka ma dia? *nggak terima*
futsu : *tatap hyde* iya, emang napa?
hyde : tapi, tapi dia cuma tokoh rekaan, tokoh komik! g’ nyata.. sedangkan aku.. aku kan nyata..
futsu : hal seperti itu nggak jadi masalah haido-kun.. *lirik hyde, perasaan dia juga gak nyata2 amat deh*
hyde : *lirih* apa futsu.. bosen ya sama aku.. *jongkok di pojokan, ngurek2 tanah*
futsu : *aduh, klo haido dah ngerajuk gini bahaya!*
hyde : *mata berkaca-kaca* futsu-chan, g’ suka lagi ma aku?? *kasih puppy eyes ke futsu*
futsu : *Jleb!!! tuh kan! OMG.. aku kalah (lagi)* Eh… enggak kok, haido tetep nomer satu!! mana mungkin sih futsu ini ninggalin doihachan.. *usap2 sayang kepala hyde*
hyde : *pasang angelic smile* arigato. tapi… aku butuh bukti.. *kasih seductive eyes sebagai sentuhan akhir*
futsu : *deg. i’m melted* anything for u..
hyde : *senyum puas* ntar bakal ada DVD Chronicle 4nya L’Arc, trus DVD live vamps, single vamps juga, trus kenchan juga mau rilis single, abis itu vamps mau rilis album, kenchan juga, nah kemungkinan tetchan juga bakal rilis single, belum lagi rilisan L’Arc… futsu beli semuanya… ne?!!
futsu : UGH!!!

futsuxhyde

3 thoughts on “DinNer: hydexfutsu “dilemma”

  1. da be~
    piku~~~

    futsu suka ren?? 8D
    yay!! ren emang keren~~~ 180 cm??! huah~ dia tuh manusia bukan sih~~ (ya bukan lah)

    gomen juga oom haido, tapi ren emang lebih “mulus” daripada oom~

    tapi gw lbh suka ama sutradara penyakitan… sapa namanya tuh, lupa ^^;

  2. ren tsuruga emank tak bisa ditolak… tapi ini hyde yg minta…wahhhh dirimu pasti lagi bimbang sis…

    beli..nggak…beli…nggak…

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s