Dak Jeonggol + Yakiniku.. Yummy

Yak mari kita makan.
Pengen masakan korea, akhirnya mampir ke Sila (ringroad utara, jogja) korean&japanese resto. Setelah bingung milih (mau semuanya!! look delicious >.<) akhirnya kta b’3 memutuskan untuk pesen Dak Jeonggol + Yakiniku. Apa itu? Let me explain.

Dak Jeonggol.
Daging ayam + sayuran (dari brokoli, wortel ampe sawi dan beberapa sayuran lain, lengkap dah) dengan kuah pedas disajikan dalam hotpot. Wuah.. mengepul dengan indahnya!! kuah-nya seger banget, walopun warnanya kemerahan tapi g’ begitu pedes. enak, sumpah.

Yakiniku.
yang satu ini masakan jepang, potongan daging yang diiris tipis, dibakar sendiri sesuai selera, sebelumnya dicelupin ke saus khusus. Hya!! Oishii!!! suara mendesis saat dagingnya terbakar, saus lezat yang membalur daging. Slruupp..

Makan besar nih.. kimchi, salad plus acar gak sempet dihabisin, Dak Jeonggol-nya pun masih sisa banyak.. sayang banget… masalahnya kita dah kenyang, perut tak sanggup lagi. Semangka+Melon sebagai desert jadi penutup yang sempurna.

Walaupun agak mahal, tapi sepadan. Oh.. mau lagi..

Rated 4/5

itadakimasu..

5 thoughts on “Dak Jeonggol + Yakiniku.. Yummy

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s