Jalan ni ma nazu+dea, makan-makan. g’ terencana akhirnya nonton. film yang beruntung mendapatkan perhatian futsu adalah James Bond 007: Quantum of Solace. wait my review, will post it soon.

Di dalem studio nazu g’ sengaja jatuhin isi tas-ku (nazu: it’s happened cos u don’t close the zipper sis!). segeralah isi tas berserakan di lantai. kejadian ini berlangsung saat film diputer, aku lagi konsen banget nih liat bond loncat-loncatan diatas atap. ok. ntar aja pas kelar ni pilem baru mungutin tu barang2.

setelah selesai, langsung cari petugas, minta tolong geledahin tu tempat. semua barang ktemu, yang g’ ada adalah… KUNCI MOTOR. yak. bagus. (nazu+dea: mungkin ketinggalan di parkiran, yakin tadi ditaro di tas?). Aku tarik napas, aku yakin banget tu kunci aman di tas, tapi keyakinanku langsung luntur.. ok, mudah-mudahan beneran ketinggalan di parkiran.

ternyata sodara-sodara… KAGAK ADA JUGA!! mampus.
tarik napas… ok deh, sabar. minta anterin dea berburu cari tukang kunci terdekat.. karena hari sudah malam.. ternyata TUTUP. keren.
aku tanya ke warung sebelah… ibu penjaga warung senyum trus bilang “tenang mb, bapak-nya belum pulang kok, itu disana” untunglah… ku kasih senyum terbaik-ku ke ibu itu dengan ucapan terimakasih termanis yang kupunya.

dengan kunci yang jelek banget.. (gepeng, jadul, bopeng dimana-mana.) akhirnya ku sampai dengan selamat di rumah. dua jam telat. gomen ne uti.
gpp deh pengalaman, lain kali hati-hati.

Stegah jam setelah sampe dirumah nazu menghampiri…

“futsu… gomen.. ni kuncinya… ada ditasku… mungkin pas jatoh tadi nyelip…”

AAARRRRGGGGHHHHH!!!!!!!!

double key

10 thoughts on “

  1. “futsu… gomen.. ni kuncinya… ada ditasku… mungkin pas jatoh tadi nyelip…”

    punchline of the day! :lol: :lol:

    ~maafkan, futs
    ~bukan bermaksud ngetawain, tapi gimana ya… :mrgreen:

  2. 0_o

    antara maw ketawa sama kaget sama apa aj deh..

    yaoloh nazuuuuuuuu….
    ck ck ck..
    knapa ga kpikiran mriksa ditasmu sih??
    hadoh…
    bikin stress aja.. = =

  3. yud1>> aku ngerti aku ngerti. gpp kok ktawa ajah.. gih sana ktawa.. *pouting*

    dea>> itulah makanya! padahal aku dah meriksa tas sendiri berpuluh2 kali.. T.T kalau ktemu nazu aku rela deh dia diapa-apain de’.. monggo..

    anggit >> bener. masih bersyukur akuw.. gpp.. jadi punya 2 kunci deh..

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s