coffee addict?

ok. salah satu kecanduanku selain L’Arc adalah kopi. Klo lagi kumat sehari bisa abis 5 gelas.

Nah tadi malem, seperti biasa ku ngopi. Nazu minta dikit, ok douzo. Eh, setelah dia nyeruput tu kopi ekspresi nazu berubah, mata melotot, dahi mengernyit, wajah nyengir dengan lidah terjulur, belum lagi dia ngeluarin suara aneh ‘huek huek’ gitu.

“napa?” ku tetep cool.
“gila ni pait buanget!!” jawab nazu langsung minum airputih+cookies “brapa banyak gula?”
“1:1 dan itu manis banget!.. mm, bsok kayaknya aku musti mulai minum kopi tanpa gula nih.”
Nazu langsung tatap aku dengan sorot mata tajem.

Emang normalnya bikin kopi gemana sih?
ni gw posting g’ mutu banget yah?? g’ da ide sama skali >.<

coffe

8 thoughts on “coffee addict?

  1. tapi tetep aja..
    ngopi tu surga dunia.. palagi dinikmati di hari ujan.. nongkrong di beranda sambil ngelamun.. ah.. kimochi..

  2. tapi tetep aja..
    ngopi tu surga dunia.. palagi dinikmati di hari ujan.. nongkrong di beranda sambil ngelamun.. ah.. kimochi..

    seconded. :cool:

    btw, konon katanya orang itu bisa ditebak umurnya dari seleranya soal kopi.

    (1) kalau masih kecil (abg), doyannya kopi, pakai es, dan pakai gula
    (2) kalau udah rada gede (sma/mahasiswa), udah mulai bisa minum kopi panas (tapi masih pake gula!)
    (3) kalau udah gede beneran (dewasa), biasanya udah bisa minum kopi panas gak pake gula.

    ~katanya sih,
    ~tapi kayaknya bener? :o

  3. waaah,,,

    fusu-chan kayak bapak2..
    wkwkwkwkk.. *digeplak :p*

    tp emg enak sih klo buat temen begadangan..

    anehnya..
    emg tahan gt minum kopi ga pake gula?
    hiiiiiih,,,,
    paitnya kyk apa coba… = =

  4. yud1 >> mungkin.. akh! daku sudah berumur?? *ngintip ktp* oh no…

    dea >> haha.. kebiasaanku ini dah dari smp de’..

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s