(‘o’)

Whoa…
liat deh postinganku akhir-akhir ini.. review music smua. L’Arc, purachan, Mr.Children, merry, mucc (dan itu belon smua) masih ada kagrra, ma gazette yang nunggu giliran. Well, salahkan band-band itu yang rilis bebarengan, produktif banget mereka tu. Salute.

Hmm.. gemana dengan musik dalam negri? aku sama sekali gak ngikutin perkembangannya. Bukannya gak peduli tapi Maaf tapi aku kurang tertarik. Produktifkah mereka? berkualitaskah musik yang dihasilkan? berkembangkah musiknya? *angkat bahu* ku gak tau (._.)

Anyone knows? tell me..

shinigamiloveipod

10 thoughts on “(‘o’)

  1. wah, industri indonesia seru,..banyak band baru! tampilan METAL, sedikit GOTHIC, dengan gaya NGE-EMO. bawaiin lagu cengeng nan mewek..”gak nyambung abis”.

    genre’ TOTAL POP, ngakunya rock..hehee..

    mau musik bagus, dengen rin lagu2 indienya. asal pinter milih dan nyari, bisa ketemu band bermutu lho…

    try it..^_^

  2. ha ha ha…
    bener bener tuh!!!!!!!!! setuju,,,
    tampilannya sangar tapi pas masuk lagu, jadi mewek dech!!!

    tp keren loh indonesia,, ada band yang nyanyi lagu dangdut,, jarang2 ada band dangdut!!!

  3. *nodnod* begitukah?
    jadi ada:
    -band gothic tapi cengeng.
    -ngakunya band rock tapi pop banget
    -band dangdut.

    hehe.. kacau.

    band indie? kayak apa misalnya yah?

  4. eew… gw kurang ngikutin. band indie yang bagus?? good nite electrick? (emangnya itu bagus ya?) di studio2 tmpt latian ngeband ky nya suka ada.

  5. oh iya T_____T susah2 amat nyari band indie bagus, di bunkasai kan byk band2 indie yg sesuai dgn selera kita para j-freakers

  6. untuk band lokal gw suka letto. nidji juga bagus, tapi nggak sesuai sama selera gw. peterpan gw suka lirik nya yang rumit. rada2 ky laruku juga tuh gaya2 penilisan lirik nya.

    sekian dari saya

  7. hmmm,,

    band indo yah?
    ada sih yg aku suka..
    RDK, Julia, gt2 kan juga termsuk band indo kan? hihi..

    tapi, aq bner2 ga ngikutin juga sih klo band indo.. hehe

What do you think?

