Wanted (2008)

satu kata buat film ini >> Berlebihan.

aku tahu yang namanya film memang tidak realistis, tapi ini keterlaluan, ngebikin ku mengernyit dan geleng2 kpala (yg didukung ma org disebelahku) “gila ni gak mungkin banget!!”.
ceritanya juga standar dan tertebak, dipertengahan film aku dah tahu ada apa sebenernya dibalik fraternity. selain itu ending-nya aneh, terlalu dipaksakan. begitu kredit film muncul, aku ternganga “hah?? cuman gitu?” kecewa aku. Oh, beware of strong bloody violance, pervasive language and some sexuality.

well, itu negatifnya. tapi so far aku suka adegan2 action-nya, pengambilan gambar, cuting setiap frame, music scorenya juga pas. alur ceritanya juga unik dan cepet. yang paling menarik adalah.. Angelina Jolie tentu saja. Gosh, dia tu beneran cantik yah, nice body, and definetelly nice tatoo. kayaknya Jolie dipasang difilm ini cuman sebagai pancingan publicity aja deh. siapa yang bisa tahan ma angelina jolie dengan senapan otomatis?

aku terlalu berharap lebih buat film ini, i’d like to say: “enough already with slow motion!”.
rated: 3/5

Photobucket

3 thoughts on “Wanted (2008)

  1. takao >> yah begitulah.. emang aksi-nya keren, tapi selebihnya.. kalo mo nonton nyewa aja deh..

    rainzeru >> masa?? hoho.. rainzeru yang aneh..

What do you think?

