futsu’s Black List

Salah satu alasan aku suka kebudayaan Jepang adalah cara mereka memperlakukan pelanggan/ konsumen/ costumer. Pelanggan adalah raja, mereka hormat banget sama pelanggannya, diperlakukan dengan sangat sopan, ramah, konsumen jadi dewa buat mereka, sekecil apapun itu.

Kenapa aku ngomongin ini?
Well.. baru dapet pengalaman buruk sebagai costumer. Hal kecil memang, tapi ngebikin ku kesel sampe ubun-ubun. Padahal katanya orang Indonesia itu ramah-ramah yah??

Detil-nya biar kusimpen sendiri, tapi aku g’ suka sikap mereka. *tarik nafas* aku jadi pengen teriak… Kukutuk kalian jadi homo!

Tempat kejadian perkara (yang langsung masuk daftar hitam-ku):

wahana

8 thoughts on “futsu’s Black List

  1. da be. sabar aja.

    gw mau kasih tau satu kenyataan. kenapa kata org asing, orang2 kita itu ramah2? itu karena orang indonesia ramah CUMA SAMA WISATAWAN ASING AJA!!

    kalo nggak percaya selidikin aja sendiri.

  2. takao >> hontou?? oh.. coba deh ntar kuperhatiin.. sudah kumaafkan kok ;)

    ozzie >> itu… ms-ms disana sama sekali tidak menghargaiku.. hiks.. sok pinter sendiri..

What do you think?

