Batman: The Dark Night (2008)

PHENOMENAL.
Aku puas. Dah lama gak nonton film bagus, dan akhirnya jantung kembali berdegup, hati kembali berdesir gara-gara sebuah film.
Everything from the atmosphere, the acting, the music, the action, the drama, the mystery are PERFECT. Film Batman tergelap, terbengis, terbaik. Oscar?? better be!

Christian Bale keren. Gary Oldman, Morgan Freeman, Michael Caine, Maggie.G, semuanya bener-bener pas. Tapi..

The real star of this show.. none other than Heath Ledger himself!!
(Oh God, let him have the Oscar. amin)

Psychotic, insane, evil, terrifying, corrupt, dan semua sifat jahat berhasil ditunjukkan dengan sangat baik. Menakutkan sekaligus lucu. Begitu Joker muncul pertama kali, aku terkesiap. Oh Gawd I Love Him already!! dan sepanjang film, aku cuman menantikan kemunculan Joker.

“Batman not a Hero”
yeah, he’s not.. coz JOKER is the Hero!!! JOKER totally WIN, Heath Leadger UBER AWESOME.

batman

More about Heathy

I like him since ROAR, dan selalu ngikutin perkembangannya. 10 things i hate about you, Need Kelly, The Patriot, The Brothers Grim, Brokeback Mountain, Casanova. Di setiap peran dia selalu berhasil tapil memukau (sebenernya aksen dan suara beratnya yang ngebikin ku meleleh). Heathy bener-bener aktor berbakat, and he’s only 29..

joker

Tentang Dark Night

– Perannya sebagai Joker adalah peran favoritnya.
– Heath merupakan aktor termuda yang mengisi peran sebagai Joker.
– Heath juga aktor non-American pertama yang memerankan Joker.
– Saat Joker menyamar sebagai suster, tag nama suster itu “Matilda”. Matilda Rose Ledger adalah nama anak perempuan Heath dengan Michelle Williams.

My fav quote by Joker

“I’m a man on my own world”
“You complete me, i don’t wanna kill u (said to Batman)”
“I’m just a head in the court”
“I’m an agent of chaos”
“It’s not about money, it’s about sending message.”

Ngomongin tentang Heath ngebikin ku sedih, hidupnya bener-bener suatu petualangan.
Tapi jadi ingat kata Joker..

“Why so serious? Let’s put a smile on your face”

Good Bye Heathy.. I’ll miss u…

poster-joker

poster-batman

5 thoughts on “Batman: The Dark Night (2008)

  1. dari dulu tiap kali pilem betmen keluar gw selalu dan selalu dan selalu dan selalu menunggu kekalahan betmen. soalnya menurut gw, betmen ga lebih dari “orang bodoh bersayap yang ga bisa terbang.”

    klw joker… di manapun kemunculanya selalu jadi keren…

  2. uhh udh pd ntn ya? gw belum nih..hiks!
    lg sibuk daftar CALEG…hehehe(ga ding!)
    anyway thanks kemarin dateng ke TIMBUL ROSO..jadi bisa reunian lg. btw, sweternya lucu d! hihihi

  3. takao >> masa?? joker sebelum2nya gak begitu berkesan si dihatiku…

    nazu >> brokbekmonten?? hohoho.. aku tahu napa kau nafsu kali nonton itu..

    ozzie >> indeed

    ruud >> yah kau kan tau aku.. slalu aneh-aneh, hehe

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s