the Melancholy… episode three

futsu here, still annoyed (=_=);

Jadi aku masih sendirian dirumah.
Nah.. karena sendiri, percaya gak percaya aku jadi rajin banget. Beberes, dll, sebut semua kerjaan rumah tangga, aku kerjain! Jadi kaget dengan kemampuan sendiri
p(^_^)q
Kalau masak gak dihitung sebagai syarat, aku bisa jadi ibu rumah tangga yang baik lho (o^_^o)

Sore itu ku-baru kelar beberes, setelah 3jam kerja keras, akhirnya kelar juga.
Abis itu.. “permisi..” oh ada tamu.
Duh, tapi aku pake daster butut yang basah (kesemprot keran), rambut dikonde asal, acak-acakan, keringetan, peluh didahi, tangan kaki penuh debu (abis rapihin gudang) ancur banget pokoknya. Bodo ah, buka aja siapatau penting (‘~’)

Oh.. ternyata tamu yang harus dihindari.. sales.
Mba’ dengan makeup tebel itu nanya “mb, nyonya-nya ada?”

HAH?? Jadi jadi… Lo pikir gw Pembantu??? @#$%ZX%!!!
..T^T

shame

5 thoughts on “the Melancholy… episode three

  1. eew..!! gak sopan!

    berjuanglah futsu menghadapi kesendirian ini! (sebenernya lonenly is fun loh!)

What do you think?

