the Melancholy.. episode two

Oh, ini hanya postingan gak penting futsu yang lain.

Dimulai beberapa hari lalu, saat aku lagi bosen-bosennya. Nazu ke bandung (lagi), dan karena ada urusan keluarga, orang rumah juga keluar kota. Aku yang dikasih amanat jaga rumah (_o_)

Ditengah keterpurukan, ada sms masuk, dari nazu, gak lama kemudian dateng juga sms dari ichi, dea, noir. Ke-empatnya sms hal yang sama [Sabtu, di Amplas selasar Centro, Japan-kustik, rdk ma julia. Dandan harajuku ya, brangkat yuk!!]

Akhirnya… something.. w(^o^)w

fyi, Rdk itu band jejepangan yang suka nge-cover Kagrra, (‘o’)

Besoknya, ichi sms lagi, [rdk di RBTV sore ini jm.6, live perform+intrvw] Hehe, tampil di tipi lokal ni.. oke, aku bakal nonton. Wah.. bener-bener harinya RDK, good job ndit-san.

Hmm.. mungkin ini tidak seburuk yang kupikirkan.
But life is though, mungkin juga ini bakal lebih buruk daripada yang kubayangkan..

rdk


05.45, bentar lagi mulai tu acara. Aku lagi sholat maghrib, baru masuk rekaat 2. Tiba-tiba… PET.
Bloddyhell, MATI LAMPU (>x<!)

Kena giliran pemadaman, dan ini bakalan lama.. Oh Gawd,, bukankah aku hidup di tahun 2008?? tapi kenapa aku masih sibuk cari lilin, ksandung meja, dan kebentur pintu???
futsu ini hanyalah makhluk dodol tanpa listrik (#_#)

Lalu, aku kembali bosan (=_=)

what should i do then? Oh, yang pasti aku harus keluar dari kegelapan ini. Okey.. kemana ni? kos temen? cari makan? rumah sepupu? ngerusuhin orang? ke mall? nonton?

saat banyak alternatif bermunculan dikepala, satu hal terbersit.. *jurnal.. objektifikasi diri.. bahan skripsi.. self esteem.. fredrickson..*

Alih-alih bersenang-senang, kuputuskan untuk ngungsi kewarnet, bukan download, not blogwalk, not inventing fandom, tapi nyari bahan.. berkutat di dunia psycho-ku.

Asyik browsing, ku inget henpon. Ngerogoh tas dan ngintip, 3 new messages.
tanpa diduga.. sms-sms itu ngebawa kabar buruk..
Tiga sms itu ngasih kabar yang sama.. [maaf tman.. acara besok gak jadi..ada masalah sama pihak xxx-nya, jadi diundur untuk waktu yang belum ditetapkan..]

>.< Argh!!!

Bt, aku pulang, lagian dah ngantuk.

Pas pulang… MASIH MATI LAMPU!! @#$%ZX*&^%
Padahal hampir jam sepuluh malem! Sekelilingku gelap gulita. Dingin, sepi.
Dan aku baru menyadari.. aku lapar! Dari kmaren blom makan… pantesan perut dah ngeluarin bunyi aneh-aneh..

Saat itu angin berhembus.. tiba-tiba bulu kuduk berdiri.. napa aku jadi inget sadako sih???

bgm: Mozart – Requiem k.626
futsu get pissed off, alone in the dark.. hungry (x_x)
i’m in the brink of insanity.

 

One thought on “the Melancholy.. episode two

  1. ha ha ha!!!!!!!!!!!!!!!!
    pas dirimu lagi menderita begitu sis,,aku sedang leha-leha makan martabak bangka loh!!!!
    tapi aku sengaja gak bilang,,ntar dikau ngiri lagi…hi hi hi…

What do you think?

