the Melancholy.

current mood: bored
current music: Acid Black Cherry – Slow Motion

bosen. suntuk. sepi (_ _).oO
g’ ada orang dirumah..
ngapain ya?? *sigh*
m(_ _)m
bored

 

 

2 thoughts on “the Melancholy.

  1. klw suasana lagi begitu biasanya gw ngambil kertas kosong dan pensil. trs coret2 deh. sapa tau aja jadi puisi, lyrics, gambar, fanfic ect.

    atau lari ke dapur, masak (yay! cook is fun!)

    atau mandi yang lamaaaaaaaaaaa banget!

    atau main bass (gw ga bisa main gitar)

    klw ada kamera ya poto2. main2 sama piaraan juga menyenangkan.

    lain kali klw lagi bete coba deh…

  2. Ah!! takao pake hiragana! cute.

    takao arigato.. aku sudah melakukan semua saranmu..

    – jadinya aku bikin fic baru ^^, tapi blom kelar..

    – masak.. hmm.. pass that (_o_)

    – mandi lamaaa banget, sekalian luluran.. berendem.. dll.. langsung seger dan berasa bersih banget aku (^*^)

    – poto2, segala macem dijepret, maen sepeda sore2 bawa kamera, trus jepret sana jepret sini..

    – maen bass?? aku nonton tetsu ajah..

    Yup. Mendingan sekarang.. p(^o^)q

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s