Itadakimasu…

Akhir-akhir ini aku doyan banget makan.

Abis makan diluar, dirumah pengen ngemil.

Pocky nganggur diembat, dodol buah di kulkas aku yang habisin.

Cemilan dirumah ludes, berburu mpek-mpek ke tetengga sebelah, abis itu beli pop ice capucino.

Ah! Kok gak kenyang2 gini sih??

Gendut dah gw.

Gemana ni?

mari makan...
 

 

 

11 thoughts on “Itadakimasu…

  1. Eto,,, mungkin Futsu-san juga sekarang lagi nonton banyak film ??? gw juga sekarang gara2 baru ngeborong bnyk judul anime, jadi maunya nimbrung depan laptop sambil makan, nonton.

    Kalo soal gendut mah ga usah khawatir desu. Walaupun sering makan banyak tapi sering mikir, pasti ga gendut ^^
    Jadi~ banyak2lah mikir ^^

  2. aku keasyikan nonton thomas-uber cup, makanya banyak ngemil..

    mikir yah? boleh juga tu sarannya..

  3. he eh,,dirimu makan terus…
    tuh liat dompetmu ampe tipis gtu,,padahal masih tengah bulan…

  4. sama futsu..
    q juga br banyak makan…

    solusinya>>>>
    rajin2lah turun ke bawah…
    turun jgn cuma ambil makan doang bu…
    hehehehe,,, *kabur*

  5. itu kamu pai?
    ampuuunnnnnnnnnnn……..

    woy, dicariin sama kodok en sapi tuh…
    kapan The Bajings show lagi?

    para bajingers dah kangen nih……

    huahahaha….

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s