Wallpaper : L’Arc~en~Ciel series – member’s invasion

the wall

EDIT jan 2011
Karena satu dan lain hal semua wallpaper buatan futsu ditarik dari peredaran. I’m sorry..

Oke, wallpaper baru ni. Member’s invasion. Seperti biasa dapatkan semua wallpaper ini DISINI . Please fell free to grab them ;)

[1] ken >> Lancar banget bikin yang satu ini, sedikit brush, sedikit effect, langsung jadi. Idenya emang udah mantep dari awal, ken with his cigarette, his pheromone.. all dark. Satu ken aja bisa bikin klepek2, apalagi dua??

[2] yukkie >> Gambarnya langsung diambil dari scan majalah cd-data juny07, ah yuki keren banget! love his boot. Aku tinggal permanis dikit, kasih glitter, swirl, text. hupla.. jadi deh. Cepet banget bikin yang satu ini, g’ nyampe 10mnit.

[3] tetsu >> Suka banget ma kumis mucho techan, tapi tetep ga’ bisa ngilangin kesan imutnya. Makanya tetep pake warna pastel, agak mikir buat dapet kombinasi warna yang pas. Sentuhan akhir bintang2 yang selalu bersinar disekelilingnya.. he deserve stars.

[4] hyde >> Daridulu aku yakin klo hyde itu sebenernya punya sayap 8D. He’s an angel! (oh well, lately he transform into vampire, but ignore that). Lucu aja bayangin angel bersayap hitam nawarin es serut. Idenya pingin bikin hyde jadi penguasa galaksi. Hysus over my airspace!!

18 thoughts on “Wallpaper : L’Arc~en~Ciel series – member’s invasion

  1. eeww… buka di skul. lemooot…

    futsu, kalau boleh jujur sebenernya gw ill feel sama ken.

    trs, soal haido. menurut gw dia lebih keren kalau jadi demon bersayap hitam. ya… malaikat juga keren sih.soalnya…

    …udah, cuma mau bilang itu.

  2. ilfill?? nande??

    oh, hyde?? aku tau. dia emang punya image demon/ devil/ vampire, somthing evil inside him, but he’s cute!!
    Jadi, karena dia dah punya image “gelap” gitu, sosok malaikat yang “tidak seperti malaikat pada umumnya” kupikir cocok.

    Black wings suit him well.

  3. dari dulu gw emang ill feel sama ken sih.. ga tau kenapa. apa karena dia hentai? cara berpakaianya? mukanya? atau karena dia perokok aktif? gw sendiri ga tau… T___T

    hm… lebih nyaman melihat haido kun dengan image evil, da be~

  4. MUKYAAAA~~~ Keren2 bgt ! Apalagi si Hyde nya.Gw ambil2in yah ^^

    Um,,, Futsu-san, gw mau nanya2 dong. Itu buat Wallpaper pake Photoshop kan ? Pertama2 diseleksi dulu kan ? Bisa rapi bgt gitu nyeleksinya pake apaan seeh ? Harus beli pen,,, pen-tube,,, apalah-gw -lupa-namanya gitu ya buat nyeleksi yg bgs ?

  5. takao >> ooh.. hehe.. kenchan emang hentai..

    inda >> inda!!!! miss u!!… ah.. gomen ku gak sempet maen2 lagi.. hiks, to much thing to handle.. tapi aku pasti balik lagi dan menjajah blog-mu say..
    arigato. silahkan ambil…

    rainzeru >> douzo *blush* jadi malu di bilang keren.. im such an amateur..
    iya pake photoshoop. ku juga baru belajar ni, belom pro2 amat.
    hah? seleksi? aku gak pernah pake pake seleksi2an.. dan gak perlu beli apa2 tu..
    susah ni ngejelasin tutorialnya..

  6. futsu~…
    hisashiburi…Im back!!!

    aku suka yg tetchan,, kumisnya oke,, mukanya oke,,

    yg hyde…ha ha ha… aku jadi inget waktu lg presentasi di kelas,, aku pake nih wallpie sbg desktop-nya… seantero kelas terpana…
    uhhhh….diliatiiin bo’!!!!!

  7. tadaima!!
    senengnya liburan… arigato ne segala oleh2nya.. ^^ yay!

    hehe. gila ya presentasi Pancasila kok pake pic hyde!! tu nilai gak bakal dikurangin kan???

  8. same same….

    he he he,,, itu gara2 siapa hah?? kan dirimu yg bikin slide-nya…
    kayaknya si dosen udah jatuh cinta ama hyde… he he he…jadi gak bakal dikurangin tapi ditambahin…

  9. Akh!! sugoi.
    mo request wall apa lagi ni nazu?? dikau sekarang jadi males ngutak-ngatik photoshop lagi sih…

  10. hu uh,,, kan udah ada penggantinya..!

    aku mau haitsu donk…he he he…
    atawa tetchan dech,,

  11. okey..
    tunggu aja tu wallpie2.. mudah2an mood-ku bagus dan ide bisa mengalir lancar.. (nunggu pic yang HOT nih buat haitsu-nya..)

  12. hai hai khirane..
    kasih aku pic monyet terbangnya.. ntar kubikinin khusus buat dirimu. gemana?? hehe

  13. futsuuuuuu,,
    suka hyde nya…. >.<
    jadi inget waktu presentasi pancasila..
    hehehehe…
    walpynya kereeeeeeen!!!!
    good job!!! *two tumbs up*

What do you think?

