my LOVE

hyde-ku

Aku selingkuh. ┬áDengan om-om 39tahun, and he’s married. Can’t help it, really in LOVE with him..

14 thoughts on “my LOVE

  1. sial…sial…sial…

    tiap kali liat laptop-mu futsu,,,langsung ku liat wajah bidadari nan cantik ini,,,dan langsung aku mimisan dan terpaku…

    ohhh,,, perfect banget!!!!!!!!!!!!!!

  2. ni tu best pic!!!!
    kerut2 wajahnya itu yang bikin ku gak kuat… yappari aku emang suka pria lebih tua..
    gila, ku beneran cinta nih nazu! tu wallpaper bakalan bertahan lama kupajang..

  3. oke dech,,,jangan salahkan aku kalo aku jadi seneng duduk di depan lappie-mu,,,oke…!!! XD

  4. selingkuh? emgnya futsu dah kawin ya?

    btw, kapan ya gw jadi seganteng itu T____T mustahil bgt ya pasti nya…..

    gw suka pic yang ke tiga ^^

  5. takao >> iyah, suami-ku sahabatnya hyde lagi.. jd mrasa bersalah… (siapa coba suamiku??)

    rainzeru >> hehe, *omes.co.id*

  6. KyyAAA!!!!! *tutup telinga* tidak!!! jangan sebut namanya!!! Aku alergi *garuk-garuk* iiihhh…. gak suka gak sudi, pokoknya tidak.

    hiks, gomen tapi ku bener2 anti ma abangmu yang satu itu.. *snif*

  7. wah.. gomen ne~~ tapi, gw kan g*** maniax ^____^

    setelah terobsesi sama haido, gw terobsesi sama g***

    *SPOILER*
    tenang aja, di fanfic gw, g*** cuma figuran dan ga ada adegan yaoi antara G*** sama haido. krn gw benci itu T___T

  8. mata birunya.
    sikapnya.
    image-nya.
    aku gak suka semuanya… T.T
    sory.. but i think he’s plastic..

  9. gw pikir dia juga fake. mana ada manusia sesempurna itu. eww, meskipun gw nggak seganteng itu,tapi paling nggak ganteng nya gw alami kan ya?? *pdhl futsu kan ga pernah liat gw…*

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s