Do u want to print? With all of my respect NO

Think!!music : merry – calling
mood : curious
locaton : somewhere in wasted land

ATM (Anjungan Tunai Mandiri) jadi bagian penting di kehidupan *setidaknya dikehidupanku*. Dari mana semua duitku berasal? dari ATM ^.^;;

Tapi bukan itu yang mau ku-bahas. Ada satu pertanyaan penting yang muncul setiap kali transaksi penarikan tunai dilakukan. “Do you want to the print the receipt?” tanya sang mesin. Tentu saja jawabanku jelas, sejelas keseksian hyde (sori, gak bisa klo gak nyelipin hyde), NO adalah jawaban terbaik.

Tiap tahun, kertas yang dihasilkan dari print transaksi ATM terbuang percuma. Jika disambung maka panjangnya bisa mengelilingi bumi, sebanyak 6 kali *gasp*

6 x Keliling Bumi = 240000km. 
Gosh, itu gila!
Untunglah banyak bank sudah memberi pertanyaan “mo di-print gak?” ini di atm-nya. Walaupun satu yang masih mengganjal dihati, kenapa pilihan YES ada di urutan pertama sih? Masalahnya, orang cenderung menekan pilihan pertama jika mereka buru-buru, dan lagi dalam kasus ini NO jelas lebih baik dari YES kan?

hmm.. *elus dagu*
Anyway, berpikirlah bijak. Kalau memang tidak sebegitu pentingnya, jangan diprint, kumohon. Nggak ada ruginya kok ;)
Save the earth, Save the Future.

ye or No?

GoForNo-GoForNo-GoForNo-GoForNo-GoForNo

4 thoughts on “Do u want to print? With all of my respect NO

  1. aku kok lupa y kepanjangan ATM itu anjungan tunai mandiri…!
    baka,,baka!!!

    betuL tuh futsu,,
    tapi kadang2 dikau lupa juga kan?? XD

    harus dibiasakan nih..
    ada pepatah alah bisa karena biasa.. *cieee,,,*

  2. gw nggak pernah make begituan, jadi untuk saat ini nggak begitu perhatiin T____T tapi nanti gw kasih tau touchan sama bachan biar milih NO

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s