Otanjobi Omedeto hyde-sama!!!

hyde,birthdaycard

or.. Happy Unofficial Birthday i would say.. :)

8 thoughts on “Otanjobi Omedeto hyde-sama!!!

  1. semoga tambah cantik, semakin glamour, lebih genius lagi..
    mm.. moga lebih disayang istri juga.. (eh, istri yang mana nih??) hehe, yang tau pairing-ku pasti ngerti dong..

    arigato ne haido-san for making L’Arc as great as now..
    love you in all fangirl-possible-ways.. *chu*

  2. setuju!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    wish the best lah buat hyde-sama….
    gila y?? udah berumur tapi masih tetep aja cantik…

  3. “kecantikan hyde itu kekal sayang.. slruup.”

    futsu san serem deh ngomong bgitu.. ^^;

    gw harap dia tetep awet muda, panjang umur sampe cucu2 gw juga bisa ngeliat idola moyang nya ini

    amiin~~

  4. @takao >> he.. omes-ku kumat say.. arigato ucapannya… ku juga erharap anak cucuku masih bisa ngidolain dia..

    @feri >> hisashiburi!!.. kmana aja ms?? tumben baru nongol…

    @dea >> amin… arigato ne…

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s