The Power of Beauty

hyde-goddes
pic taken from theaterofKISS-osaka

the power of beauty

by the one and only >> hyde

how can u’re not worship him???

4 thoughts on “The Power of Beauty

  1. cantik bgt ya si haido itu, pdhl co gw juga mirip haido tapi nggak secantik itu. apa karena kharisma nya beda ya??? co aja kalah sama kecantikanya ^^; oh iya, gosip ttg haido yg mau cerai itu bener nggak sih??

  2. gak ada yang bisa ngalahin hyde-ku takao..

    g’ tau cerai pa enggak.. tapi kayaknya mereka emang udah gak tinggal bareng lagi.. megu-chi tinggal bareng hyde junior, trus hyde tinggal misah.

    well, just hope the best for him :)

  3. aduh…
    ga bisa bayangin waktu itu hyde goyangnya kayak apa… *nosebleed*

    cuma dibalut selembar kain putih,,
    oh tidak… >.<

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s