Beware : Global Warming!

earthburn2008 sudah datang. Disambut dengan berbagai pertanda yang menandakan pemanasan global semakin jelas. Cek 8 pertanda ini, jadikan motivasi buat mencegah bumi “terbakar”:

1. Temperatur Global Naik. Saat ini, suhu rata-rata bumi naik 0.5 derajat C dibanding 100taun lalu.

2. Permukaan Air Laut Semakin Tinggi. Air Laut naik sekitar 100-200mm dalam seabad terakhir.

3. Polusi, Polusi dan Lebih Banyak Polusi

4. Sumber Energi Menipis

5. Musim dan Cuaca yang Sering Berubah Tak Terduga

6. Timbulnya Berbagai Wabah Penyakit. Banyak penyakit tertentu yang baru muncul disuatu daerah karena perpindahan kuman meningkat akibat cuaca yang berubah.

7. Populasi Binatang dan Tumbuhan Berubah

8. Musim Hujan yang Semakin “Berat”

The Point is >> It’s Time to Act Green!!!

disclaimer : Prameswhari Budiristio. Read CosmoGirl Jan08 issue to find 20 other sign.

8 thoughts on “Beware : Global Warming!

  1. global warming nih yee??

    isu yg lagi hot nih,,sama hotnya kayak bumi kita sekarang…

    pokoknya kalo mau nyetop global warming,,harus dari diri kita sendiri,,percuma kita nyuruh2 orang kalo dari diri sendiri nggak ada kesadarannya..

  2. banjir kemaren itu kan juga akibat global warming…orang2 pada nebang pohon di pinggir sungai bengawan solo,,akibatnya y itu,,pada banjir!!

  3. siap bos!!!
    saia juga uda mulai dikit-dikit ga pake tas plastik kok…
    tapi emang sebenernya tas plastik itu susah loh ditinggalin…
    kalo qt maw bawa ikan dari pasar,bawanya pake apa kalo bukan pake tas plastik?
    kalo pake tas dari kain/kertas kan bocor…

  4. @dea >> at least dikurangi. bukan berarti kita anti say.. bawa plastik sendiri dari rumah juga bisa kok :)

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s