Cloudly Sky at Jogja

mendung, cloudlysky

Jogja selalu mendung, sering ujan akhir-akhir ini. Ki o tsukete kudasai ne.. Hati-hati jangan sampai sakit..

Bagi pejalan kaki, jangan lupakan payung, yang naik motor mantel ga’ boleh ketinggalan, bagi yang naek mobil.. lucky u..

11 thoughts on “Cloudly Sky at Jogja

  1. yah….. buat yang naek mobil, di jalur cepat kalo lagi hujan deras jangan langsung ngebut ya….?

    kasian yang pada naek motor di jalur lambat…kecipratan tau….!

    berasa ga pake mantel…. :(

  2. @ce-maniest >> inget banget say.. mati lampu pula.. yang ada mrinding terus dispanjang lorong..

    @asree >> hehe.. stuju!!

  3. ha ha ha,,,
    jadi inget malam itu di kala magrib telah menjelang ketika hujan deras tiba,,dan petir menggelegar…
    AKU berjalan sendirian pulang kerumah sedangkan orang dirumah enak-enakan tidur di depan tipi…membiarkan gadis kecil ini berjalan di tengah kegelapan…

    itu sapaa yg harus disalahkan HAHHHHH????^^

  4. nggak dong!!!!!!!!!!!! ^^

    tadi malem juga ujan derez,,,jadi takut nggak bisa ke warnet,,ehh ternyata pagi2 tadi udah nggak ujann!!! thz God!

    dirimu suka ujan kan futsu??

  5. halah segitunya suka sama balkon….

    iya neh,,
    ujan mulu!!
    jadi males kuliah,tapi apa daya…
    baru uas seh,jadi ga blh bolos… T.T

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s