Resolution for next year???

Resolusi tahun baru #1

2004 : Saya akan membaca 10 buku per tahun

2005 : Saya akan menyelesaikan 1 buku saja

2006 : Tahun ini, saya akan membaca beberapa artikel di koran

2007 : Paling tidak saya akan membaca koran seminggu sekali

2008 : Saya akan membeli koran

Resolusi Tahun Baru #2

2004 : Saya akan menurunkan berat badan dibawah 45kg

2005: Saya akan berdiet sehingga berat badan saya tidak lebih dari 45kg

2006 : Saya akan mencoba untuk hidup lebih sehat

2007 : Saya akan berolahraga minimal 3 kali seminggu

2008 : Saya akan menonton saluran olahraga di tv

Resolusi Tahun Baru #3

2004 : Saya tidak akan buang2 uang lagi

2005 : Saya akan membayar seluruh tagihan kartu kredit saya

2006 : Tahun ini, saya akan terbebas dari hutang

2007 : Tahun ini, saya akan membayar bunga dari hutang2 saya

2008 : Saya akan kabur ke luar negri!!

Resolusi yang pasti terwujud:

4. Membaca lebih sedikit

3. Menaikkan berat badan

2. Berhenti berolahraga

1. Lebih sering berbelanja

hehehe, what ’bout you??

disclaimer : Prameshwari Budiristio

10 thoughts on “Resolution for next year???

  1. oiiii..hisashiburi!!!!!!!!!!!

    low futsu!!

    menurutku yang bakalan terwujud itu yang no.3!!!
    u know lah…

    kalo aku maunya yang no.1 ajah!!!!
    gomen ne,,liburan besok aku mau ke bandung…mau muas-muasin belanja…ngabisin jatah-ku!!
    XDD

  2. hei.. resolusi diatas bukan resolusi-ku!..
    ..
    itu mah cuman cerita ajah.. gak ada hubungannya sama masalah pribadi dong.. Resolusi-ku rahasia!! XD

  3. kayak gituan pasti diangkat dari kisah nyata futsu!!!

    resolusinya apaan?? mau ke jepang?? ato nyelesein *pip*….?

    btw,,mana ms feri?? kedua makhluk ini akan merajai dunia per-comment-an lagi loh!!!

  4. hohooo aku ndak bikin resolusi…
    kopas aja yg tahun lalu :)

    *hah kedua makhluk hidup itu telah kembali. aku harus segera bertindakkkk

  5. lha itu keinginan nyanyi duet bareng aku, nggak kamu tulis juga?

    gosipnya adekmu juga pengen poto bareng aku kan?

    semoga terwujud ya tahun 2008 nanti. Amin

  6. resolusi yang cerdas! terutama ttg yang kabur ke ln, huahahaha. yaaah, arthit … baru aja mo ngasih pr ginian ma kamu, yo wis deh sukses ya (naikin berat badannya … xD) nggak ding … beneran doain yang baek2 aja kok

  7. @feri >> kirain koment-ku diisi banyak orang.. eh ternyata cuman dirimu *kecewa*

    @inda >> tengkyu nda… hope the best for u to..

    @nazu >> *geleng2* masa sie mo poto bareng fergun???

What do you think?

