Lupus by Hilman & Boim

Lupus

Inget Lupus? Tiba-tiba aja aku kangen, sama lucunya, tebak-tebakan jayus-nya, jadul-nya, ceritanya yang simple tapi penuh makna, gampang dicerna dan realistis. Beda sama teetlit jaman sekarang yang kebanyakan bumbu, ngomongin cinta melulu dan sinetron banget.

Btw, pa kabar ya Hilman Boim…

10 thoughts on “Lupus by Hilman & Boim

  1. betuLLL!!!!!!!!!!!

    aku udah muak sama acara2 tipi sekarang,,,nggak ada tujuan-nya..nggak ada inti-nya…nggak ada manfaat-nya…nggak ada yang nggak njiplak…

    mau dibawa kemana para pemuda indonesia??

  2. ehhh,,iya y…abiz aku lagi jengkel sama sinetron..kemaren sore liat di rcti ada yg niruin gakusen….sebeLLLLL…and jijik…

    and u know what?? yg meranin tokoh-nya si matsujun jeleeek bangettt,,,kasian si matsujun masa disamain sama kayak gtuan…nggak relaaaaa!!!!!

    btw,, hilman kereeen banget..gokil abiz nih orang…

  3. sudahlah tentang kasus penjiplakan itu! gak tau malu!! @$#%@&*^$^*@# sinetron!!

    setuju ma gokilnya hilman..

  4. kok ngomongnya pada gak nyambung sih?

    yang satu ngomongin hilman yang satu ngomongin matsujun..

    ah,para sutradara penjiplak itu emang udah muka badak..

    aq g bosen-bosen sampe sekarang baca lupus..
    masih terpajang rapi di rak buku..

  5. woi, aku juga dulu penggemar lupus looo, na trus brenti gara2 lupusnya juga vakum, trus skarang ada lagi to yang lupus returns itu, lumayan juga kayaknya, blom baca sih, cuman liat cover blakang doang

    oya hilman ma boim sejak lupus vakum banting stir, lebih aktif di forum lingkar pena, bikin cerita humor yang islami gitu deeeh, kalo hilman emang banyakan bikin antologi, kalo boim selain bikin antologi kan ada juga di annida
    tu kamu dapt gambar dari mana? bagus tu

  6. lupus…suka banget..gara2 tuh buku jadi terinspirasi buat ngasih nama kucingku Mulan..”nemu di jalan”
    hehehehe…ada di salah satu buku..ketika lulu adeknya lupus punya kucing

  7. @inda >> oh itu to yang mereka lakuin… thx infonya.. :D tu gambar bikinan sendiri, thx to photoshop-lah.. hehe

    @ce-maniest >> oh.. mulan to, trus tu kucing skarang masih ada ga’???

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s