Disaster at Dawn

current mood : sleepy 

theme : yuki no ashiato – L’Arc  

Banyak banget yang harus ku-donlot (baca:download). Dengan kecepatan warnet jogja yang “rata-rata”, ga’ mungkin aku donlot disiang hari (donlot 1 lagu = 30-60menit) kapan selesainya? Jadi, di-dini hari aku berpetualang seperti kalong, dimalam yg dingin, gelap dan sepi, buat donlot diwarnet.

Yosh.. kecepetan warnet disubuh hari memang mengagumkan. Dalam waktu 1,5 jam, aku berhasil mendonlot apapun yang kumau. Sekitar 700mb-an yang berhasil ter-donlot.. *yay supa happy*

Lalu.. terjadilah! Aku salah klik, beberapa PV nggak sengaja tersimpan di-C (file yang lain tersimpan aman di-D). Masalahnya, aku g’ bisa menemukan dimana file2 itu.. Akhirnya ku-minta tolong ms operator buat nyari file2nya. Ms.operator meng-klik sana-sini dengan agresif, aku jadi bingung, ni orang sebenernya ngapain si? Ga’ ngelakuin sesuatu yang berarti, perasaan-ku jadi nggak enak. “Udah deh mas, gpp, aku donlot ulang aja” kataku akhirnya, “Bentar mba’, ada kok” ms.nya ngeyel. Oke, kutunggu.

Tapi…. EEEHHH??? *terbelalak* napa ni kompie?? nge-HANG!! Dodol! Sial! Mati guwah! Semua hasil donlotan masih tersimpan dikompie, blum dipindah ke flashdisc *glek*.. Sialnya lagi warnet itu pake sistem “setelah kompie direstart semua data yg disimpen sebelumnya akan hilang”

ms operator >> *senyum tanpa dosa* aduh mba’ kayaknya error deh

gw >> *tatap tajam* hah??

ms operator >> *liat flasdisc yang kedap-kedip nempel di CPU* file yang lain udah disimpen di flash kan?

gw >> *masih tatap tajam* belom..

ms operator >> hang ni mb’… *tetep tanpa dosa*

gw >> *berusaha tabah* ….. ya… *tarik nafas*..mo gemana ms.. harus di-restart kan..

ms operator >> *ngangguk*

gw >> silahkan di restart.. MAKASIH ya mas *penekanan pada kata makasih*

ms operator >> klik *pejet tombol restart*

gw >> *masih ga’ rela* Hiks… pagi menjelang, matahari muncul, semakin banyak orang yang menempati kabin2 warnet. Kecepatan bandwith berkurang banyak. Waloupun ms.operator sudah menambah kecepatan bandwithnya, tapi blum cukup buat mengembalikan apa yang sudah kudapat. Shimata!! belom rejekinya ni..

flashkuw

9 thoughts on “Disaster at Dawn

  1. are..are..are…??
    aku ingat kejadian ini…
    dikau dengan mata berkaca-kaca memandangi mas penjaga warnet dengan tatapan membunuh..iya kan??

    sampe rumah,, orang2 rumah yang jadi korban keberingasanmu…semua orang didiemin selama satu hari…

    ngeri dech,,kalo pengalaman kayak gini dateng lagi..mudah2an nggak akan pernah…

  2. hehe.. emosi guwah!! 700mb loh nazu!! Ilang dengan sempurnanya…

    Tapi jadi pengalaman kok.. mudah2an ga’ kejadian lagi…

  3. aduh-aduh….

    mungkin semua itu hukuman dari tuhan..
    habis berangkat subuh pulang siang,,

    apa kata tetangga!!

    emang apa aj c sampe 700mb?

    akhirnya gmn?
    donlot lagi kan?

  4. @feri >> sial lo! jangan samakan aku dan dirimu gitu dong pak de….

    @dea>> biasa de.. lagu, pv, delele.. hari berikutnya ku donlot ulang! dan berhasi.! yokatta…

    @dede >> apa sie?? *lugu*

What do you think?

